Connect With Us

Sinar Mas Land Sukses Raih Tiga Penghargaan

RADEN BAGUS IRAWAN | Jumat, 26 Agustus 2016 | 19:16

| Dibaca : 756

Sinar Mas Land Sukses Raih Tiga Penghargaan ajang Property Indonesia Award 2016 yang berlangsung di Jakarta pada (24/08). (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia kembali mengukir prestasi di kancah Nasional.

Hal itu dipastikan lewat kesuksesan perusahaan memperoleh tiga penghargaan dalam kurun waktu dua hari yaitu 24-25 Agustus.

Diantaranya di ajang Property Indonesia Award 2016 yang berlangsung di Jakarta pada (24/08). Di acara penghargaan tersebut, Sinar Mas Land melalui PT. Bumi Serpong Damai, Tbk  menyabet penghargaan di  kategori The Biggest Profit in Property Industry.

Kemudian di tanggal 25 Agustus Sinar Mas Land kembali meraih penghargaan di ajang Sustainable Business Awards Indonesia 2016  yang diselengarakan oleh kemitraan antara Indonesia Business Council for Sustainable Development (IBCSD), Global Initiatives dan PricewaterhouseCoopers (PwC) di Jakarta.

Sinar Mas Land menang  di kategori   Special Recognition : Supply Chain Category. Di ajang ini, Sinar Mas Land sudah meraih tiga kali penghargaan.

Tim juri menilai Sinar Mas Land mampu mengelola rantai pasokannya untuk peningkatan daya saing perusahaan.

Masih di tanggal (25/08)  Sinar Mas Land juga  meraih penghargaan yang diselengarakan Majalah Warta Ekonomi “Social Business Innovation Company 2016” untuk kategori Special Mention in Category Property "Program Pemberdayaan Kota Hijau".

“Sinar Mas Land merasa sangat senang sekaligus bangga, karena kerja keras kami dalam menciptakan karya-karya properti terbaik bagi masyarakat mendapat sambutan serta apresiasi yang besar. Hal ini terwujud melalui kesuksesan meraih tiga penghargaan dalam waktu dua hari yakni 24 - 15 Agustus,” papar Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land,  hari ini.

proyek Sinar Mas Land sering mendapatkan penghargaan diantaranya Sinar mas Land  Plaza, kerap meraih sejumlah penghargaan di tingkat Internasional dan Nasional seperti di World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), dan  World FIABCI Prix Award di Taichung (2013).

Sinar Mas Land Plaza terletak di kawasan BSD Green Office Park yang merupakan kawasan perkantoran ramah lingkungan seluas 12 hektar dan kedepannya akan memiliki 9 gedung yang harus memiliki green certified.

Selain itu, Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD City juga merupakan salah satu proyek prestisius dan merupakan gedung convention terbesar di Indonesia.

Saat ini, Sinar Mas Land tengah mengembangkan kawasan Digital Hub di BSD City seluas Digital Hub seluas 25,86 Ha di bagian selatan Green Office Park, BSD City.

Digital Hub merupakan inovasi Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era teknologi digital akan kawasan yang memiliki infrastruktur teknologi, fasilitas lengkap, serta berlokasi strategis dan multi akses.

Kawasan ini didedikasikan sebagai ‘Silicon Valley’ Indonesia, dipersembahkan khusus untuk menunjang operasional dan aktivitas keseharian perusahaan teknologi dan digital, mulai dari start up company, technology leaders, hingga institusi pendidikan yang bergerak di bidang IT Science.

 

Selain mengembangkan proyek prestius, Sinar Mas Land juga sangat memperhatikan aspek green dan ramah lingkungan dalam membangun proyeknya. Hal ini dibuktikan dengan diraihkannya berbagai penghargaan dari Internasional dan Nasional dari sisi bangunan ramah lingkungan.

BANDARA
Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Senin, 16 Januari 2017 | 11:00

Merdeka.com-Seorang penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta berinisial DA, 24, diamankan karena membawa senjata api, Minggu (15/1/2017) malam. DA dibawa oleh petugs Avsec saat hendak menaiki NAM Air di Terminal 2.

TANGSEL
Ini Alasan Lapangan Udara Pondok Cabe Tak Bisa Jadi Bandara

Ini Alasan Lapangan Udara Pondok Cabe Tak Bisa Jadi Bandara

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Direktur Operasi AirNav Indonesia Wisnu Darjono mengatakan, rencana pemakaian Lapangan Udara Pondok Cabe menjadi bandara komersil dari sisi lalu lintas udara tidak lah mungkin untuk saat ini. "Jadi Pondok Cabe tetap untuk penerbangan k

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim