Connect With Us

Sinar Mas Land & Bank BRI Gelar BRI Nusatic 2016

Denny Bagus Irawan | Minggu, 11 Desember 2016 | 09:00

| Dibaca : 984

Sinar Mas Land bekerjasama dengan Bank BRI akan menggelar ajang BRI Nusantara Aquatic 2016 (BRI Nusatic 2016) mulai dari hari ini tanggal 16 – 18 Desember 2016, bertempat di Hall 1-2 ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City, Kabupaten Tangerang, Ban (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

DI ICE BSD CITY 

TANGERANGNews.com- Sinar Mas Land bekerjasama dengan Bank BRI akan menggelar ajang BRI Nusantara Aquatic 2016 (BRI Nusatic 2016) mulai dari hari ini tanggal 16 – 18 Desember 2016, bertempat di Hall 1-2 ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Menyuarakan tagline ‘1st Indonesia Ornamental Fish Aquatic International Show 2016’, acara ini merupakan ajang tahunan yang mengumpulkan seluruh produsen dan pecinta ikan hias di Tanah Air. Juga didukung beberapa klub besar Tanah Air seperti Asosiasi Pecinta Koi Indonesia, Indo Betta Splendens, Perhimpunan Ikan Hias Indonesia, serta Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Ajang ini dikemas ke dalam serangkaian acara seperti kompetisi, pameran, serta seminar yang membahas beragam hal terkait perkembangan dunia ikan hias di Indonesia.

“Acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahim antar sesama pemain dan penghobi ikan hias, serta menggenjot potensi pasar dan peluang usaha ikan hias di Indonesia,” ujar Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land kepada TangerangNews.com, hari ini.

Sementara itu, Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso menuturkan, Bank BRI menyadari besarnya potensi pasar ikan hias di Indonesia, untuk itu dukungan penuh Bank BRI terhadap acara ini merupakan sebuah penegasan komitmen Bank BRI untuk terus men-support para pembudidaya, pedagang kecil, hingga pengekspor ikan hias.

Dijelaskan, dalam dukungannya kepada BRINusatic 2016 yang diselenggarakan bertepatan dengan hari ulang tahun BRI ke 121, Bank BRI akan mempersembahkan program-program menarik yang tentu tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung.

Program tersebut antara lain: free BRIZZI senilai Rp 40 ribu setiap pembukaan tabungan BRI BritAma sebesar Rp 250 ribu, free T-Shirt setiap pembukaan Tabungan BRI Junio sebesar Rp 250 ribu, dan free saldo BRIZZI Rp 100 ribu untuk Top Up BRIZZI Rp 200 ribu. Tak hanya itu, pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky dip dengan hadiah menarik.

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews