Connect With Us

Sinar Mas Land & Bank BRI Gelar BRI Nusatic 2016

Denny Bagus Irawan | Minggu, 11 Desember 2016 | 09:00

| Dibaca : 1048

Sinar Mas Land bekerjasama dengan Bank BRI akan menggelar ajang BRI Nusantara Aquatic 2016 (BRI Nusatic 2016) mulai dari hari ini tanggal 16 – 18 Desember 2016, bertempat di Hall 1-2 ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City, Kabupaten Tangerang, Ban (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

DI ICE BSD CITY 

TANGERANGNews.com- Sinar Mas Land bekerjasama dengan Bank BRI akan menggelar ajang BRI Nusantara Aquatic 2016 (BRI Nusatic 2016) mulai dari hari ini tanggal 16 – 18 Desember 2016, bertempat di Hall 1-2 ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Menyuarakan tagline ‘1st Indonesia Ornamental Fish Aquatic International Show 2016’, acara ini merupakan ajang tahunan yang mengumpulkan seluruh produsen dan pecinta ikan hias di Tanah Air. Juga didukung beberapa klub besar Tanah Air seperti Asosiasi Pecinta Koi Indonesia, Indo Betta Splendens, Perhimpunan Ikan Hias Indonesia, serta Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Ajang ini dikemas ke dalam serangkaian acara seperti kompetisi, pameran, serta seminar yang membahas beragam hal terkait perkembangan dunia ikan hias di Indonesia.

“Acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahim antar sesama pemain dan penghobi ikan hias, serta menggenjot potensi pasar dan peluang usaha ikan hias di Indonesia,” ujar Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land kepada TangerangNews.com, hari ini.

Sementara itu, Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso menuturkan, Bank BRI menyadari besarnya potensi pasar ikan hias di Indonesia, untuk itu dukungan penuh Bank BRI terhadap acara ini merupakan sebuah penegasan komitmen Bank BRI untuk terus men-support para pembudidaya, pedagang kecil, hingga pengekspor ikan hias.

Dijelaskan, dalam dukungannya kepada BRINusatic 2016 yang diselenggarakan bertepatan dengan hari ulang tahun BRI ke 121, Bank BRI akan mempersembahkan program-program menarik yang tentu tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung.

Program tersebut antara lain: free BRIZZI senilai Rp 40 ribu setiap pembukaan tabungan BRI BritAma sebesar Rp 250 ribu, free T-Shirt setiap pembukaan Tabungan BRI Junio sebesar Rp 250 ribu, dan free saldo BRIZZI Rp 100 ribu untuk Top Up BRIZZI Rp 200 ribu. Tak hanya itu, pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky dip dengan hadiah menarik.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

KAB. TANGERANG
Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Angkot di Kresek

Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Angkot di Kresek

Selasa, 22 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Nyawa Ahmad Khotir Rizki, 6, tidak tertolong setelah tertabrak angkot jurusan Kresek-Balaraja di Kampung Soge, RT 01/01, Desa Patrasana, Kresek, Senin (21/8/2017) malam. Peristiwa naas tersebut terjadi saat Ahmad sedang berjalan di sisi

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie