Connect With Us

Sinar Mas Land & Bank BRI Gelar BRI Nusatic 2016

Denny Bagus Irawan | Minggu, 11 Desember 2016 | 09:00

| Dibaca : 759

Sinar Mas Land bekerjasama dengan Bank BRI akan menggelar ajang BRI Nusantara Aquatic 2016 (BRI Nusatic 2016) mulai dari hari ini tanggal 16 – 18 Desember 2016, bertempat di Hall 1-2 ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City, Kabupaten Tangerang, Ban (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

DI ICE BSD CITY 

TANGERANGNews.com- Sinar Mas Land bekerjasama dengan Bank BRI akan menggelar ajang BRI Nusantara Aquatic 2016 (BRI Nusatic 2016) mulai dari hari ini tanggal 16 – 18 Desember 2016, bertempat di Hall 1-2 ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Menyuarakan tagline ‘1st Indonesia Ornamental Fish Aquatic International Show 2016’, acara ini merupakan ajang tahunan yang mengumpulkan seluruh produsen dan pecinta ikan hias di Tanah Air. Juga didukung beberapa klub besar Tanah Air seperti Asosiasi Pecinta Koi Indonesia, Indo Betta Splendens, Perhimpunan Ikan Hias Indonesia, serta Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Ajang ini dikemas ke dalam serangkaian acara seperti kompetisi, pameran, serta seminar yang membahas beragam hal terkait perkembangan dunia ikan hias di Indonesia.

“Acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahim antar sesama pemain dan penghobi ikan hias, serta menggenjot potensi pasar dan peluang usaha ikan hias di Indonesia,” ujar Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land kepada TangerangNews.com, hari ini.

Sementara itu, Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso menuturkan, Bank BRI menyadari besarnya potensi pasar ikan hias di Indonesia, untuk itu dukungan penuh Bank BRI terhadap acara ini merupakan sebuah penegasan komitmen Bank BRI untuk terus men-support para pembudidaya, pedagang kecil, hingga pengekspor ikan hias.

Dijelaskan, dalam dukungannya kepada BRINusatic 2016 yang diselenggarakan bertepatan dengan hari ulang tahun BRI ke 121, Bank BRI akan mempersembahkan program-program menarik yang tentu tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung.

Program tersebut antara lain: free BRIZZI senilai Rp 40 ribu setiap pembukaan tabungan BRI BritAma sebesar Rp 250 ribu, free T-Shirt setiap pembukaan Tabungan BRI Junio sebesar Rp 250 ribu, dan free saldo BRIZZI Rp 100 ribu untuk Top Up BRIZZI Rp 200 ribu. Tak hanya itu, pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky dip dengan hadiah menarik.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

BANTEN
12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

Senin, 20 Maret 2017 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri di babak penyisihan, panitia Musabaqoh Kitab Kuning zona Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan memilih 12 peserta yang masuk ke s

KOTA TANGERANG
Polisi Ringkus Komplotan Perampok Alfamart Jatiuwung

Polisi Ringkus Komplotan Perampok Alfamart Jatiuwung

Selasa, 28 Maret 2017 | 10:00

"Lima perampok Alfamart telah kami tangkap. Mereka masing-masing berinisial EA, HT, MR, AK, dan MA," ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Budi Agung Laksono, Selasa (28/3/2017).

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell