Connect With Us

Sinar Mas Land & Bank BRI Gelar BRI Nusatic 2016

Denny Bagus Irawan | Minggu, 11 Desember 2016 | 09:00

Sinar Mas Land bekerjasama dengan Bank BRI akan menggelar ajang BRI Nusantara Aquatic 2016 (BRI Nusatic 2016) mulai dari hari ini tanggal 16 – 18 Desember 2016, bertempat di Hall 1-2 ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City, Kabupaten Tangerang, Ban (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

DI ICE BSD CITY 

TANGERANGNews.com- Sinar Mas Land bekerjasama dengan Bank BRI akan menggelar ajang BRI Nusantara Aquatic 2016 (BRI Nusatic 2016) mulai dari hari ini tanggal 16 – 18 Desember 2016, bertempat di Hall 1-2 ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Menyuarakan tagline ‘1st Indonesia Ornamental Fish Aquatic International Show 2016’, acara ini merupakan ajang tahunan yang mengumpulkan seluruh produsen dan pecinta ikan hias di Tanah Air. Juga didukung beberapa klub besar Tanah Air seperti Asosiasi Pecinta Koi Indonesia, Indo Betta Splendens, Perhimpunan Ikan Hias Indonesia, serta Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Ajang ini dikemas ke dalam serangkaian acara seperti kompetisi, pameran, serta seminar yang membahas beragam hal terkait perkembangan dunia ikan hias di Indonesia.

“Acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahim antar sesama pemain dan penghobi ikan hias, serta menggenjot potensi pasar dan peluang usaha ikan hias di Indonesia,” ujar Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land kepada TangerangNews.com, hari ini.

Sementara itu, Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso menuturkan, Bank BRI menyadari besarnya potensi pasar ikan hias di Indonesia, untuk itu dukungan penuh Bank BRI terhadap acara ini merupakan sebuah penegasan komitmen Bank BRI untuk terus men-support para pembudidaya, pedagang kecil, hingga pengekspor ikan hias.

Dijelaskan, dalam dukungannya kepada BRINusatic 2016 yang diselenggarakan bertepatan dengan hari ulang tahun BRI ke 121, Bank BRI akan mempersembahkan program-program menarik yang tentu tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung.

Program tersebut antara lain: free BRIZZI senilai Rp 40 ribu setiap pembukaan tabungan BRI BritAma sebesar Rp 250 ribu, free T-Shirt setiap pembukaan Tabungan BRI Junio sebesar Rp 250 ribu, dan free saldo BRIZZI Rp 100 ribu untuk Top Up BRIZZI Rp 200 ribu. Tak hanya itu, pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky dip dengan hadiah menarik.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill