Connect With Us

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

Kedua factory outlet yang berada dibawah naungan managemen PT Truly Anugerah Retailindo ini menempati area seluas 13.000 meter persegi. Hal ini menjadikan TPO sebagai factory outlet terbesar di Asia yang menyajikan brand-brand ternama dengan produk orisinil. Sedangkan FAMOGAL merupakan salah satu toko busana muslim terbesar di Indonesia.

CEO PT Truly Anugerah Retailindo Agus Kertoraharjo mengatakan, selain desain interior yang unik, harga di TPO dan FAMOGAL lebih murah dibanding yang berada di Mall. Pasalnya, di sini menyediakan brand ternama langsung dari pabrik produksi sehingga harganya 50 persen lebih murah. Diantaranya seperti Nike, Adidas, Polo Ralph, Giordano, Lee Cooper Quick Silver, Pierr Cardin, dan lain-lain.

“Kalau biasanya di Mall, kan satu retail d isini satu merk tertentu, nah kalau di sini dari pabrik yang memproduksi sejumlah merk. Barangnya juga memang kita pilih yang asli semua,” jelanya, Jumat (3/2/2017).

Selain itu, kata Agus, pihaknya menempatkan barang-barang UKM dari sejumlah daerah untuk di jual di sini. Hal ini bertujuan untuk merangkul dan memberi peluang usaha bagi para pengusaha kecil menengah, agar bisa memasarkan produk mereka di tempat yang representatif. Ada sekitar 70 UKM dengan produk-produk terbaik yang bergabung.

“Kalau para UKM sewa toko di Mall itu bisa sangat mahal dan dengan modal yang terbatas, mereka tidak mungkin untung. Tapi di sini kita berikan ruang, agar mereka bisa berkembang dan masyarakt bisa membeli busana dengan harga terjangkau,” ungkapnya.
Agus menambahkan, pihaknya juga menyediakan satu unit khusus untuk para mahasiswa desainer ataupun dieainer pemula, agar bisa belajar mendesain baju secara langsung dan bekerja sama dengan vendor yang ada di sini. “Ada ruangan khusus untuk berbagai kegiatan mahasiswa,” ungkapnya.

Sementara CEO Retail & Hospitaly Sinar Mas Land Alphonzus Widjaja mengatakan, dengan hadirnya TPO dan FAMOGAL, diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat dengan pilihan-pilihan fashion serta busana muslim yang lebih banyak di BSD City.

“Kita juga ingin menarik pusat perdangan ke BSD, jadi tidak terpusat di Jakarta saja. Karena semua Mall ada di Jakarta, sehingga di sana sudah terlalu crowded,” tukasnya.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill