Connect With Us

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

| Dibaca : 2685

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

Kedua factory outlet yang berada dibawah naungan managemen PT Truly Anugerah Retailindo ini menempati area seluas 13.000 meter persegi. Hal ini menjadikan TPO sebagai factory outlet terbesar di Asia yang menyajikan brand-brand ternama dengan produk orisinil. Sedangkan FAMOGAL merupakan salah satu toko busana muslim terbesar di Indonesia.

CEO PT Truly Anugerah Retailindo Agus Kertoraharjo mengatakan, selain desain interior yang unik, harga di TPO dan FAMOGAL lebih murah dibanding yang berada di Mall. Pasalnya, di sini menyediakan brand ternama langsung dari pabrik produksi sehingga harganya 50 persen lebih murah. Diantaranya seperti Nike, Adidas, Polo Ralph, Giordano, Lee Cooper Quick Silver, Pierr Cardin, dan lain-lain.

“Kalau biasanya di Mall, kan satu retail d isini satu merk tertentu, nah kalau di sini dari pabrik yang memproduksi sejumlah merk. Barangnya juga memang kita pilih yang asli semua,” jelanya, Jumat (3/2/2017).

Selain itu, kata Agus, pihaknya menempatkan barang-barang UKM dari sejumlah daerah untuk di jual di sini. Hal ini bertujuan untuk merangkul dan memberi peluang usaha bagi para pengusaha kecil menengah, agar bisa memasarkan produk mereka di tempat yang representatif. Ada sekitar 70 UKM dengan produk-produk terbaik yang bergabung.

“Kalau para UKM sewa toko di Mall itu bisa sangat mahal dan dengan modal yang terbatas, mereka tidak mungkin untung. Tapi di sini kita berikan ruang, agar mereka bisa berkembang dan masyarakt bisa membeli busana dengan harga terjangkau,” ungkapnya.
Agus menambahkan, pihaknya juga menyediakan satu unit khusus untuk para mahasiswa desainer ataupun dieainer pemula, agar bisa belajar mendesain baju secara langsung dan bekerja sama dengan vendor yang ada di sini. “Ada ruangan khusus untuk berbagai kegiatan mahasiswa,” ungkapnya.

Sementara CEO Retail & Hospitaly Sinar Mas Land Alphonzus Widjaja mengatakan, dengan hadirnya TPO dan FAMOGAL, diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat dengan pilihan-pilihan fashion serta busana muslim yang lebih banyak di BSD City.

“Kita juga ingin menarik pusat perdangan ke BSD, jadi tidak terpusat di Jakarta saja. Karena semua Mall ada di Jakarta, sehingga di sana sudah terlalu crowded,” tukasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor