Connect With Us

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Denny Bagus Irawan | Jumat, 28 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 1440

Mahasiswa Universitas Pancasila berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9, Kamis (27/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik  Universitas Pancasila Jakarta berkunjung  ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9, Kamis  (27/4/2017).

Mahasiswa

Mereka mengunjungi gedung tersebut untuk mempelajari penerapan konsep  “Green Building”  di sejumlah proyek perkantoran.

Sinar Mas Land saat ini memiliki sebuah kawasan perkantoran di BSD City yaitu BSD Green Office Park seluas 25 hektare.

Mahasiswa
Kawasan tersebut merupakan area bisnis distrik pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi “green district” dan seluruh bangunan gedung perkantoran di kawasan ini wajib memperoleh sertifikasi “green building”.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie