Connect With Us

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Denny Bagus Irawan | Jumat, 28 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 1202

Mahasiswa Universitas Pancasila berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9, Kamis (27/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik  Universitas Pancasila Jakarta berkunjung  ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9, Kamis  (27/4/2017).

Mahasiswa

Mereka mengunjungi gedung tersebut untuk mempelajari penerapan konsep  “Green Building”  di sejumlah proyek perkantoran.

Sinar Mas Land saat ini memiliki sebuah kawasan perkantoran di BSD City yaitu BSD Green Office Park seluas 25 hektare.

Mahasiswa
Kawasan tersebut merupakan area bisnis distrik pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi “green district” dan seluruh bangunan gedung perkantoran di kawasan ini wajib memperoleh sertifikasi “green building”.

BISNIS
Cafe Umi Jadi Tempat Nongkrongnya Pejabat Tangerang

Cafe Umi Jadi Tempat Nongkrongnya Pejabat Tangerang

Sabtu, 12 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi sebagian besar pemburu kuliner, pasti mencari-cari tempat hidangan baru yang menyajikan makanan dan minuman

BANDARA
225 Damri di Bandara Soekarno-Hatta Layani 22 Trayek

225 Damri di Bandara Soekarno-Hatta Layani 22 Trayek

Sabtu, 19 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tahukah anda, layanan Damri di Bandara Internasional Soekarno-Hatta memiliki 225 armad bus yang melayani 22 trayek.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim