Connect With Us

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Denny Bagus Irawan | Jumat, 28 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 1517

Mahasiswa Universitas Pancasila berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9, Kamis (27/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik  Universitas Pancasila Jakarta berkunjung  ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9, Kamis  (27/4/2017).

Mahasiswa

Mereka mengunjungi gedung tersebut untuk mempelajari penerapan konsep  “Green Building”  di sejumlah proyek perkantoran.

Sinar Mas Land saat ini memiliki sebuah kawasan perkantoran di BSD City yaitu BSD Green Office Park seluas 25 hektare.

Mahasiswa
Kawasan tersebut merupakan area bisnis distrik pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi “green district” dan seluruh bangunan gedung perkantoran di kawasan ini wajib memperoleh sertifikasi “green building”.

SPORT
Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Rabu, 14 November 2018 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangerang Selatan selesai digelar. Dalam laga final kompetisi

KAB. TANGERANG
Rumah Pintar Hadir di Objek Wisata Cigaru Cisoka

Rumah Pintar Hadir di Objek Wisata Cigaru Cisoka

Jumat, 16 November 2018 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Ide Indonesia membangun Rumah Pintar di objek wisata Cigaru, Desa Cigaru, Kecamatan Cisoka. Peresmian ruang belajar itu digelar Jumat

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden