Connect With Us

Ciputra Bangun Kawasan Superblok Rp1,7 Triliun di Citra Raya Cikupa

Yudi Adiyatna | Jumat, 20 Oktober 2017 | 14:00

| Dibaca : 4459

Press Conference Groundbreaking Mall Ciputra Citra Raya Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT Ciputra Residence menganggarkan Rp1,7 triliun dalam pembangunan kawasan Superblok Mal Citra Raya Tangerang di kawasan CBD Citra Raya, Tangerang Barat, Kabupaten Tangerang.

Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata menerangkan, kawasan superblok tersebut akan berdiri diatas lahan seluas 4,5 hektar di kawasan Citra Raya Tangerang.

"Mal ini tidak hanya akan menjadi ikon tapi juga sebagai pusat kegiatan bisnis retail modern dan menjadi destinasi baru di Kota Citra Raya dan sekitarnya," terang Budiarsa, Kamis (19/10/2017), di Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Pembangunan kawasan superblok yang terdiri dari Mal, Apartemen, Hotel tersebut, ditandai dengan peletakan batu pertama pada hari ini. Ditargetkan, dalam dua tahun kawasan tersebut sudah berdiri Mal setinggi 6 lantai.

"Mal memiliki luas 164.075 meter persegi, yang dibangun dalam tiga tahap pembangunan. Salam dua tahun pertama akan dibangun mal, tahap kedua adalah perluasan mal lalu pembangunan hotel dan ketiga akan dibangun high rise apartement," ucap Budiarsa.

Dijelaskannya, pada tahap pertama pembangunan pihaknya akan membelanjakan modal sebesar Rp500 miliar. Secara keseluruhan berdasarkan penghitungan pihaknya, PT Ciputra Residence akan membelanjakan modalnya hingga Rp1,7 triliun.

"Berdasarkan perhitungan kami secara keseluruhan Rp1,7 triliun, ini akan dilakukan bertahap, untuk tahap awal Rp500 miliar untuk konstruksi mal," kata dia.(RAZ/HRU)

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt