Connect With Us

Ciputra Bangun Kawasan Superblok Rp1,7 Triliun di Citra Raya Cikupa

Yudi Adiyatna | Jumat, 20 Oktober 2017 | 14:00

| Dibaca : 2560

Press Conference Groundbreaking Mall Ciputra Citra Raya Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT Ciputra Residence menganggarkan Rp1,7 triliun dalam pembangunan kawasan Superblok Mal Citra Raya Tangerang di kawasan CBD Citra Raya, Tangerang Barat, Kabupaten Tangerang.

Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata menerangkan, kawasan superblok tersebut akan berdiri diatas lahan seluas 4,5 hektar di kawasan Citra Raya Tangerang.

"Mal ini tidak hanya akan menjadi ikon tapi juga sebagai pusat kegiatan bisnis retail modern dan menjadi destinasi baru di Kota Citra Raya dan sekitarnya," terang Budiarsa, Kamis (19/10/2017), di Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Pembangunan kawasan superblok yang terdiri dari Mal, Apartemen, Hotel tersebut, ditandai dengan peletakan batu pertama pada hari ini. Ditargetkan, dalam dua tahun kawasan tersebut sudah berdiri Mal setinggi 6 lantai.

"Mal memiliki luas 164.075 meter persegi, yang dibangun dalam tiga tahap pembangunan. Salam dua tahun pertama akan dibangun mal, tahap kedua adalah perluasan mal lalu pembangunan hotel dan ketiga akan dibangun high rise apartement," ucap Budiarsa.

Dijelaskannya, pada tahap pertama pembangunan pihaknya akan membelanjakan modal sebesar Rp500 miliar. Secara keseluruhan berdasarkan penghitungan pihaknya, PT Ciputra Residence akan membelanjakan modalnya hingga Rp1,7 triliun.

"Berdasarkan perhitungan kami secara keseluruhan Rp1,7 triliun, ini akan dilakukan bertahap, untuk tahap awal Rp500 miliar untuk konstruksi mal," kata dia.(RAZ/HRU)

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

KAB. TANGERANG
Ini Identitas Pemotor Tewas yang Tabrak Truk Pasir di Cikupa

Ini Identitas Pemotor Tewas yang Tabrak Truk Pasir di Cikupa

Kamis, 18 Januari 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Identitas pemotor yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 17, Desa Sukanegara, Cikupa, Kamis

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein