Connect With Us

Ciputra Bangun Kawasan Superblok Rp1,7 Triliun di Citra Raya Cikupa

Yudi Adiyatna | Jumat, 20 Oktober 2017 | 14:00

| Dibaca : 3322

Press Conference Groundbreaking Mall Ciputra Citra Raya Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT Ciputra Residence menganggarkan Rp1,7 triliun dalam pembangunan kawasan Superblok Mal Citra Raya Tangerang di kawasan CBD Citra Raya, Tangerang Barat, Kabupaten Tangerang.

Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata menerangkan, kawasan superblok tersebut akan berdiri diatas lahan seluas 4,5 hektar di kawasan Citra Raya Tangerang.

"Mal ini tidak hanya akan menjadi ikon tapi juga sebagai pusat kegiatan bisnis retail modern dan menjadi destinasi baru di Kota Citra Raya dan sekitarnya," terang Budiarsa, Kamis (19/10/2017), di Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Pembangunan kawasan superblok yang terdiri dari Mal, Apartemen, Hotel tersebut, ditandai dengan peletakan batu pertama pada hari ini. Ditargetkan, dalam dua tahun kawasan tersebut sudah berdiri Mal setinggi 6 lantai.

"Mal memiliki luas 164.075 meter persegi, yang dibangun dalam tiga tahap pembangunan. Salam dua tahun pertama akan dibangun mal, tahap kedua adalah perluasan mal lalu pembangunan hotel dan ketiga akan dibangun high rise apartement," ucap Budiarsa.

Dijelaskannya, pada tahap pertama pembangunan pihaknya akan membelanjakan modal sebesar Rp500 miliar. Secara keseluruhan berdasarkan penghitungan pihaknya, PT Ciputra Residence akan membelanjakan modalnya hingga Rp1,7 triliun.

"Berdasarkan perhitungan kami secara keseluruhan Rp1,7 triliun, ini akan dilakukan bertahap, untuk tahap awal Rp500 miliar untuk konstruksi mal," kata dia.(RAZ/HRU)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya