Connect With Us

Ciputra Bangun Kawasan Superblok Rp1,7 Triliun di Citra Raya Cikupa

Yudi Adiyatna | Jumat, 20 Oktober 2017 | 14:00

| Dibaca : 4554

Press Conference Groundbreaking Mall Ciputra Citra Raya Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT Ciputra Residence menganggarkan Rp1,7 triliun dalam pembangunan kawasan Superblok Mal Citra Raya Tangerang di kawasan CBD Citra Raya, Tangerang Barat, Kabupaten Tangerang.

Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata menerangkan, kawasan superblok tersebut akan berdiri diatas lahan seluas 4,5 hektar di kawasan Citra Raya Tangerang.

"Mal ini tidak hanya akan menjadi ikon tapi juga sebagai pusat kegiatan bisnis retail modern dan menjadi destinasi baru di Kota Citra Raya dan sekitarnya," terang Budiarsa, Kamis (19/10/2017), di Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Pembangunan kawasan superblok yang terdiri dari Mal, Apartemen, Hotel tersebut, ditandai dengan peletakan batu pertama pada hari ini. Ditargetkan, dalam dua tahun kawasan tersebut sudah berdiri Mal setinggi 6 lantai.

"Mal memiliki luas 164.075 meter persegi, yang dibangun dalam tiga tahap pembangunan. Salam dua tahun pertama akan dibangun mal, tahap kedua adalah perluasan mal lalu pembangunan hotel dan ketiga akan dibangun high rise apartement," ucap Budiarsa.

Dijelaskannya, pada tahap pertama pembangunan pihaknya akan membelanjakan modal sebesar Rp500 miliar. Secara keseluruhan berdasarkan penghitungan pihaknya, PT Ciputra Residence akan membelanjakan modalnya hingga Rp1,7 triliun.

"Berdasarkan perhitungan kami secara keseluruhan Rp1,7 triliun, ini akan dilakukan bertahap, untuk tahap awal Rp500 miliar untuk konstruksi mal," kata dia.(RAZ/HRU)

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

KAB. TANGERANG
3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

Senin, 23 September 2019 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang menggerebek 3 toko kosmetik di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

BANTEN
Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Senin, 23 September 2019 | 11:38

TANGERANGNEWS.com - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Belum diketahui identitas korban tewas dalam kejadian tersebut.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy