Connect With Us

The Savia, Hunian Elegan di BSD City Resmi Dipasarkan

Yudi Adiyatna | Senin, 23 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 2367

Hunian The Savia BSD City. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu pengembang properti di Indonesia, Sinar Mas Land kali ini menghadirkan kawasan perumahan asri dengan suasana tepi sungai yang tenang dan dilengkapi dengan desain hunian yang elegan, serta fasilitas dan infrastruktur yang telah establish yang mampu memberikan nuansa tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga, The Savia, yang dibangun di lahan seluas 17 hektare di kawasan BSD City. 

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land menjelaskan, The Savia yang artinya dalam bahasa Inggris
The Blessed Land adalah salah satu kawasan residensial yang dapat dijadikan destinasi utama bagi masyarakat yang sedang mencari hunian modern, dengan lingkungan sekitar yang masih asri dan tenang namun memiliki akses yang cukup lengkap.

"Sinar Mas Land melalui kehadiran The Savia, berupaya memberikan fasilitas terbaik serta hunian yang dapat memberikan kenyamanan bagi calon penghuni," ungkap Ishak.

Hunian The Savia BSD City.

                 Hunian The Savia BSD City.

Kehadiran The Savia juga didukung dengan berbagai fasilitas pusat perbelanjaan, pasar, pusat hiburan, serta area perkantoran di sekitarnya sehingga mampu menyediakan apa yang sekiranya menjadi kebutuhan penghuninya.

The Savia merupakan area residensial yang menyediakan inovasi hunian nyaman untuk keluarga yang dibangun di atas tanah seluas 17 ha di bagian Timur BSD City. Dengan tagline "Serene Living in BSD City", The Savia hadir dengan lingkungan yang tenang, area terbuka hijau yang asri, lahan berkontur, riverside view serta desain arsitektur yang elegan dengan harga terjangkau.

Bukan hanya suasana tenang yang ditawarkan, tetapi juga beberapa fasilitas pendukung seperti one gate access, CCTV, 24 hours security, underground utilities dan rencana fiber optic, PDAM water, dan area playground.  The Savia juga dilengkapi dengan sport club seluas 1900 meter persegi yang di dalamnya terdapat kolam renang dewasa dan anak, community hall dan jogging track. Serta adanya retail hub (shophouses) di entry klaster untuk menunjang kebutuhan harian para penghuninya.

The Savia menawarkan hunian 2 lantai dengan berbagai tipe: tipe 133/160-var, tipe 107/105, tipe 84/105-84, 78/90-72, 64/72, dan 62/60, dengan harga berkisar antara Rp 800 juta hingga Rp 2,9 milyar sudah termasuk pajak. Keunggulan setiap tipe adalah desainnya yang elegan, tata ruang maksimal serta adanya master bathroom di setiap tipe rumah.

The Savia juga memiliki keunggulan berupa lokasi yang strategis. Dengan adanya akses langsung ke gerbang tol BSD-Serpong dan lokasi yang berdekatan dengan pusat belanja (Pasar Modern BSD City), calon penghuni bukan hanya memiliki hunian dengan suasana yang tenteram tetapi juga dapat dengan mudah mengakses fasilitas lainnya.

"The Savia merupakan salah satu bukti bahwa Sinar Mas Land  terus berupaya memberikan fasilitas dan hunian yang mampu mendukung kesejahteraan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat," tutup Ishak.(RAZ/HRU)

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

BANDARA
Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Jumat, 9 April 2021 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab