Connect With Us

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Yudi Adiyatna | Selasa, 14 November 2017 | 18:00

| Dibaca : 342

Sinar Mas Land sukses meraih empat penghargaan. (@TangerangNews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang  terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property Product Concept untuk  QBIG & Digital Hub di ajang Property Innovation Award 2017 yang diselenggarakan di Jakarta (10/11/2017) lalu.

Penghargaan tersebut di terima langsung oleh CEO Technology Bussiness Sinar Mas Land, Irvan Yasni yang pulang membawa empat penghargaan bergengsi tersebut.

Kawasan Digital Hub seluas 25,86 Ha yang terletak di BSD City sendiri merupakan invovasi Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era teknologi digital akan kawasan yang memiliki infrastruktur jaringan telekomunikasi yang handal, fasilitas lengkap, serta berlokasi strategis dan multi akses. Kawasan ini didedikasikan sebagai ‘Silicon Valley’ Indonesia, dipersembahkan khusus untuk menunjang operasional dan aktivitas keseharian perusahaan berbasis teknologi dan digital, mulai dari startups company, technology leaders, hingga institusi pendidikan yang bergerak di bidang IT Science dan industri kreatif seperti animasi film dan games .  

 

Sementara itu, salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu QBig adalah sebuah  retail center di BSD City yang dibangun dengan konsep power center. Komplek ritel ini diciptakan sebagai one stop shopping conceptuntuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga seperti Hypermarket, Electronics, Furniture, Home Center, Home Building Material dan juga kebutuhan lainnya seperti Sport, Music, Branded Factory Outlet, Cafe, Restaurants dan lain – lain. Beberapa tenant yang hadir di Q-Big BSD City adalah Courts Megastore, Lulu Hypermarket, Mitra 10, dan beberapa anchor tenant lainnya. 

Salah satu proyek Sinar Mas Land yang meraih penghargaan di ajang Property Innovation Award 2017  yaitu Rooms Inc Hotel yang merupakan hotel Lifestyle pertama di Kota Semarang Jawa Tengah. Hotel ini mengusung konsep Smart Urban yang sangat cocok untuk para pebisnis, millenial, dan traveller yang sedang melakukan business trip. Rooms Inc, bukan hanya sekedar tempat menginap tapi memberikan personalise travel experience bagi tamu-tamunya. Rooms Inc. Hotel terdiri dari 162 kamar yang terbagi dalam 3 kategori yaitu Standard, Superior, dan Deluxe yang dilengkapi denghan fasilitas kelas satu seperti premium bed, smart check-in, high speed internet access dan area communal.

 

TANGSEL
Diduga Sakit, Wanita Tewas di Kamar Kos Pamulang

Diduga Sakit, Wanita Tewas di Kamar Kos Pamulang

Senin, 20 November 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fitri Dwi Amelia, wanita berusia 34 tahun ditemukan tewas di dalam kos-kosannya yang berada di Perumahan Pamulang

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein