Connect With Us

Apartemen Emerald Bintaro, Luncurkan Tipe Platinum

Yudi Adiyatna | Rabu, 22 November 2017 | 15:00

Apartemen Emerald Bintaro. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Apartemen Emerald Bintaro yang merupakan salah satu hunian vertikal unggulan dari PT Jaya Real Property, Tbk akan merilis Tipe Platinum Series pada Sabtu 25 November 2017, di Marketing Galery, Bintang Jaya, Tangsel.

 

Tipe Platinum Series ini merupakan hunian baru yang lebih luas dengan harga yang paling terjangkau di kelasnya. Peluncuran tipe hunian tersebut berdasarkan tingginya permintaan konsumen terhadap hunian yang lebih luas di Apartemen Emerald Bintaro.

 

Adapun Tipe Platinum Series yang  ditawarkan ada dua yaitu 1 Bedroom Platinum dan Studio Platinum. Tipe Platinum Series ini hanya terdapat di lantai favorit pada Tower B tepatnya di lantai 15 dan 25.

 

Nanto Poerwanindyo, Head of Marketing Apartemen Emerald Bintaro mengatakan bahwa seri platinum ini nantinya akan berada di lantai 15 dan 25 Tower B dengan tipe 1 bedroom dan studio yang berukuran 36,4 meter persegi.

 

"Seri platinum ini akan hadir dengan total jumlah 40 unit dengan tipe yang bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen," ungkapnya saat Press Conference di Marketing Gallery Apartemen Emerald Bintaro, Selasa (21/11/2017).

 

Lebih lanjut, Nanto menjelaskan bahwa Apartemen Emerald Bintaro memberikan kesempatan bagi profesional muda maupun  pasangan muda agar bisa merasakan tinggal di kawasan premium. "Apartemen Emerald Bintaro diperuntukan bagi generasi milenial  yang ingin hidup praktis, nyaman, dan mencerminkan gaya hidup modern," paparnya.

Apartemen Emerald Bintaro mengusung desain minimalis yang akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti swimming pool, jogging track, children playground, mini market, laundry centre, 24 Hours security, CCTV, indoor dan outdoor parking sebagai keunggulan Apartment Emerald dan ladies parking.

 

Apartemen Emerald Bintaro memiliko lokasi dan akses yang strategis mulai dari Tol Bintaro–Pondok Indah, Stasiun Kereta Api Sudimara, dan Trans dan Intrans Bintaro.

 

Fasilitas di sekitar Apartemen Emerald Bintaro juga sudah menunjang mulai dari pusat perbelanjaan seperti Bintaro Jaya Xchange Mall, Lotte Mart, Giant, Carrefour, Living Plaza, Courts, Bintaro Entertaintment Center dan Pasar Modern Bintaro. Begitu juga dengan fasilitas kesehatan seperti RS Pondok Indah, RS Premier Bintaro, dan RS Ihsan Medical Center (IMC Bintaro).

 

Selain itu sarana pendidikan juga sangat dekat dengan Apartemen Emerald Bintaro yaitu British International School, Jakarta Japanese School, Global Jaya, dan Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN).

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill