Connect With Us

Apartemen Emerald Bintaro, Luncurkan Tipe Platinum

Yudi Adiyatna | Rabu, 22 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 1009

Apartemen Emerald Bintaro. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Apartemen Emerald Bintaro yang merupakan salah satu hunian vertikal unggulan dari PT Jaya Real Property, Tbk akan merilis Tipe Platinum Series pada Sabtu 25 November 2017, di Marketing Galery, Bintang Jaya, Tangsel.

 

Tipe Platinum Series ini merupakan hunian baru yang lebih luas dengan harga yang paling terjangkau di kelasnya. Peluncuran tipe hunian tersebut berdasarkan tingginya permintaan konsumen terhadap hunian yang lebih luas di Apartemen Emerald Bintaro.

 

Adapun Tipe Platinum Series yang  ditawarkan ada dua yaitu 1 Bedroom Platinum dan Studio Platinum. Tipe Platinum Series ini hanya terdapat di lantai favorit pada Tower B tepatnya di lantai 15 dan 25.

 

Nanto Poerwanindyo, Head of Marketing Apartemen Emerald Bintaro mengatakan bahwa seri platinum ini nantinya akan berada di lantai 15 dan 25 Tower B dengan tipe 1 bedroom dan studio yang berukuran 36,4 meter persegi.

 

"Seri platinum ini akan hadir dengan total jumlah 40 unit dengan tipe yang bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen," ungkapnya saat Press Conference di Marketing Gallery Apartemen Emerald Bintaro, Selasa (21/11/2017).

 

Lebih lanjut, Nanto menjelaskan bahwa Apartemen Emerald Bintaro memberikan kesempatan bagi profesional muda maupun  pasangan muda agar bisa merasakan tinggal di kawasan premium. "Apartemen Emerald Bintaro diperuntukan bagi generasi milenial  yang ingin hidup praktis, nyaman, dan mencerminkan gaya hidup modern," paparnya.

Apartemen Emerald Bintaro mengusung desain minimalis yang akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti swimming pool, jogging track, children playground, mini market, laundry centre, 24 Hours security, CCTV, indoor dan outdoor parking sebagai keunggulan Apartment Emerald dan ladies parking.

 

Apartemen Emerald Bintaro memiliko lokasi dan akses yang strategis mulai dari Tol Bintaro–Pondok Indah, Stasiun Kereta Api Sudimara, dan Trans dan Intrans Bintaro.

 

Fasilitas di sekitar Apartemen Emerald Bintaro juga sudah menunjang mulai dari pusat perbelanjaan seperti Bintaro Jaya Xchange Mall, Lotte Mart, Giant, Carrefour, Living Plaza, Courts, Bintaro Entertaintment Center dan Pasar Modern Bintaro. Begitu juga dengan fasilitas kesehatan seperti RS Pondok Indah, RS Premier Bintaro, dan RS Ihsan Medical Center (IMC Bintaro).

 

Selain itu sarana pendidikan juga sangat dekat dengan Apartemen Emerald Bintaro yaitu British International School, Jakarta Japanese School, Global Jaya, dan Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN).

KOTA TANGERANG
Dicurhati Korban Gusuran Tol di Jurumudi, Marinus Gea Siapkan Tim Hukum

Dicurhati Korban Gusuran Tol di Jurumudi, Marinus Gea Siapkan Tim Hukum

Senin, 25 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Marinus Gea menyerap aspirasi warga RT 02/01, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang terkait pembebasan lahan pembangunan jalan tol Kunciran - Bandara, Senin (25/3/2019).

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby