Connect With Us

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Mohamad Romli | Minggu, 26 November 2017 | 09:00

| Dibaca : 3129

Presiden Komisaris JHL Group, Jerry Hermawan Lo, saat Ground Breaking melakukan Peletakan batu pertama pembangunan luxury hotel mewah, dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni JHL Gallery. Peletekan batu pertama (ground breaking) pembangunan hotel mewah tersebut dilakukan Presiden Komisaris JHL Group, Jerry Hermawan Lo, Sabtu (25/11/2017).

Kepada awak media, Jerry merasa gembira dapat menghadirkan kawasan luxurious yang memiliki fasilitas lengkap. Karena menurutya berbekal pengalaman JHL Group, ia percaya kehadiran JHL Gallery nantinya akan menambah alternatif hotel mewah berkualitas yang ada di Indonesia.

“Karena visi dari JHL Group adalah The Essence of Quality (esensi dari kualitas), maka kami bertujuan menjadi perusahaan nasional bereputasi dengan standar internasional yang berkomitmen memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kita miliki,” paparnya.

Hal senada diungkapkan Venny Hermawan, CEO JHL Group. Venny mengatakan, latar belakang didirikannya hotel yang berseberangan dengan JHL Soliter Hotel tersebut, sebagai perusahaan yang berorientasi pada pembangunan dan pemerataan ekonomi di daerah Tangerang. Karena menurutnya, semakin berkembangnya industri pariwisata, pihaknya melihat peluang yang besar untuk mewujudkan visi misi JHL Group.

“JHL Gallery akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan desain timeless, elegant dan iconic,” tukasnya.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Hebat! Warga Sodong Village Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Hebat! Warga Sodong Village Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Minggu, 23 Februari 2020 | 18:36

TANGERANGNEWS.com-Jalan merupakan fasilitas umum yang seyogianya dibangun oleh pemerintah jika fasos-fasum sudah diberikan dari pengembang kepada pemerintah

BANTEN
Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Sabtu, 22 Februari 2020 | 13:32

TANGERANGNEWS.com-Adu jago modifikasi mobil Honda Freed digelar di Terminal Eksekutif Sosoro Merak, Banten. Kontes itu digelar dalam rangka event Saraya Fest 4.

KOTA TANGERANG
Setor Sampah Plastik Diusulkan Jadi Syarat Bikin KTP di Kota Tangerang

Setor Sampah Plastik Diusulkan Jadi Syarat Bikin KTP di Kota Tangerang

Minggu, 23 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Sampah sampai saat ini masih menjadi permasalahan di kota-kota besar. Meski pemerintah daerah telah menajalankan berbagai program penanggulangan, namun hal itu belum bisa mengatasi penumpukan sampah yang berasal dari masyarakat

TANGSEL
Ribuan Siswa Homeschooling di Tangsel Butuh Kesetaraan Hak

Ribuan Siswa Homeschooling di Tangsel Butuh Kesetaraan Hak

Minggu, 23 Februari 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Tren sekolah rumah atau dikenal homeschooling, nampaknya kini sudah banyak diminati di dunia pendidikan Indonesia, termasuk di Kota Tangerang Selatan

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt