Connect With Us

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Mohamad Romli | Minggu, 26 November 2017 | 09:00

| Dibaca : 1735

Presiden Komisaris JHL Group, Jerry Hermawan Lo, saat Ground Breaking melakukan Peletakan batu pertama pembangunan luxury hotel mewah, dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni JHL Gallery. Peletekan batu pertama (ground breaking) pembangunan hotel mewah tersebut dilakukan Presiden Komisaris JHL Group, Jerry Hermawan Lo, Sabtu (25/11/2017).

Kepada awak media, Jerry merasa gembira dapat menghadirkan kawasan luxurious yang memiliki fasilitas lengkap. Karena menurutya berbekal pengalaman JHL Group, ia percaya kehadiran JHL Gallery nantinya akan menambah alternatif hotel mewah berkualitas yang ada di Indonesia.

“Karena visi dari JHL Group adalah The Essence of Quality (esensi dari kualitas), maka kami bertujuan menjadi perusahaan nasional bereputasi dengan standar internasional yang berkomitmen memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kita miliki,” paparnya.

Hal senada diungkapkan Venny Hermawan, CEO JHL Group. Venny mengatakan, latar belakang didirikannya hotel yang berseberangan dengan JHL Soliter Hotel tersebut, sebagai perusahaan yang berorientasi pada pembangunan dan pemerataan ekonomi di daerah Tangerang. Karena menurutnya, semakin berkembangnya industri pariwisata, pihaknya melihat peluang yang besar untuk mewujudkan visi misi JHL Group.

“JHL Gallery akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan desain timeless, elegant dan iconic,” tukasnya.(RAZ)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim