Connect With Us

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Mohamad Romli | Minggu, 26 November 2017 | 09:00

| Dibaca : 2161

Presiden Komisaris JHL Group, Jerry Hermawan Lo, saat Ground Breaking melakukan Peletakan batu pertama pembangunan luxury hotel mewah, dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni JHL Gallery. Peletekan batu pertama (ground breaking) pembangunan hotel mewah tersebut dilakukan Presiden Komisaris JHL Group, Jerry Hermawan Lo, Sabtu (25/11/2017).

Kepada awak media, Jerry merasa gembira dapat menghadirkan kawasan luxurious yang memiliki fasilitas lengkap. Karena menurutya berbekal pengalaman JHL Group, ia percaya kehadiran JHL Gallery nantinya akan menambah alternatif hotel mewah berkualitas yang ada di Indonesia.

“Karena visi dari JHL Group adalah The Essence of Quality (esensi dari kualitas), maka kami bertujuan menjadi perusahaan nasional bereputasi dengan standar internasional yang berkomitmen memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kita miliki,” paparnya.

Hal senada diungkapkan Venny Hermawan, CEO JHL Group. Venny mengatakan, latar belakang didirikannya hotel yang berseberangan dengan JHL Soliter Hotel tersebut, sebagai perusahaan yang berorientasi pada pembangunan dan pemerataan ekonomi di daerah Tangerang. Karena menurutnya, semakin berkembangnya industri pariwisata, pihaknya melihat peluang yang besar untuk mewujudkan visi misi JHL Group.

“JHL Gallery akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan desain timeless, elegant dan iconic,” tukasnya.(RAZ)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

HIBURAN
Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:38

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) lewat Opening

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie