Connect With Us

Summarecon Bangun Hotel Baru di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 24 Oktober 2019 | 21:05

| Dibaca : 4516

Ground Breaking Harris Hotel Serpong. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Summarecon Agung Tbk membangun hotel baru bernama Harris Hotel Serpong. Berlokasi di seberang  Summarecon Mall Serpong (SMS), Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, hotel setinggi 15 lantai ini akan memiliki 480 kamar.

Head of Public Relations & Brand Communications Summarecon Cut Meutia mengatakan, pembangunan Harris Hotel Serpong menjadi salah satu wujud nyata Summarecon untuk terus memberikan fasilitas terbaik kepada warga. Selain itu juga menjadi untuk mengembangkan kawasan Summarecon Serpong sebagai kota terpadu yang layak disebut A Truly Liveable City.

Ground Breaking Harris Hotel Serpong.

“Bekerjasama dengan Pradita Intstitute, nantinya Harris Hotel Serpong akan mengusung konsep New Harris Generation (Stay Bright). Kerjasama ini akan meliputi peningkatan kualitas SDM Harris Hotel Serpong juga siswa didik Pradita Institute,” jelasnya.

Harris Hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang nyaman diantaranya Ballroom, Meeting Room, All Day Dining, Gym, Spa, Swimming Pool, Kids Club. Hotel juga akan terhubung langsung dengan Summarecon Mall Serpong, sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjung hotel maupun pengunjung mall.

Mulainya pembangunan hotel ini ditandai dengan  Ground Breaking, Senin (21/10/2019). Sejumlah pihak turut menghadiri kegiatan ini yakni Tauzia Hotel Management sebagai Hotel Operator, Kontraktor, Konsultan, dan jajaran Manajemen Summarecon Serpong serta SMS.

“Ground Breaking Harris Hotel Serpong ini menjadi bukti komitmen kami untuk terus melengkapi kawasan Summarecon Serpong dengan beragam fasilitas, agar kawasan ini semakin bernilai dan mampu mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Cut Meutia menambahkan, Harris Hotel Serpong menjadi hotel ke 5 yang masuk dalam portfolio bisnis perhotelan yang dimiliki oleh Summarecon. “Diharapkan kehadiran hotel ini akan mampu memperkuat recurring income perusahaan khususnya dari unit bisnis perhotelan,” paparnya.

MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil