Connect With Us

Summarecon Bangun Hotel Baru di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 24 Oktober 2019 | 21:05

| Dibaca : 3981

Ground Breaking Harris Hotel Serpong. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Summarecon Agung Tbk membangun hotel baru bernama Harris Hotel Serpong. Berlokasi di seberang  Summarecon Mall Serpong (SMS), Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, hotel setinggi 15 lantai ini akan memiliki 480 kamar.

Head of Public Relations & Brand Communications Summarecon Cut Meutia mengatakan, pembangunan Harris Hotel Serpong menjadi salah satu wujud nyata Summarecon untuk terus memberikan fasilitas terbaik kepada warga. Selain itu juga menjadi untuk mengembangkan kawasan Summarecon Serpong sebagai kota terpadu yang layak disebut A Truly Liveable City.

Ground Breaking Harris Hotel Serpong.

“Bekerjasama dengan Pradita Intstitute, nantinya Harris Hotel Serpong akan mengusung konsep New Harris Generation (Stay Bright). Kerjasama ini akan meliputi peningkatan kualitas SDM Harris Hotel Serpong juga siswa didik Pradita Institute,” jelasnya.

Harris Hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang nyaman diantaranya Ballroom, Meeting Room, All Day Dining, Gym, Spa, Swimming Pool, Kids Club. Hotel juga akan terhubung langsung dengan Summarecon Mall Serpong, sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjung hotel maupun pengunjung mall.

Mulainya pembangunan hotel ini ditandai dengan  Ground Breaking, Senin (21/10/2019). Sejumlah pihak turut menghadiri kegiatan ini yakni Tauzia Hotel Management sebagai Hotel Operator, Kontraktor, Konsultan, dan jajaran Manajemen Summarecon Serpong serta SMS.

“Ground Breaking Harris Hotel Serpong ini menjadi bukti komitmen kami untuk terus melengkapi kawasan Summarecon Serpong dengan beragam fasilitas, agar kawasan ini semakin bernilai dan mampu mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Cut Meutia menambahkan, Harris Hotel Serpong menjadi hotel ke 5 yang masuk dalam portfolio bisnis perhotelan yang dimiliki oleh Summarecon. “Diharapkan kehadiran hotel ini akan mampu memperkuat recurring income perusahaan khususnya dari unit bisnis perhotelan,” paparnya.

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

TEKNO
LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

Senin, 18 November 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengembangkan bioetanol generari dua (G2) yang terbuat dari limbah organik.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous