Connect With Us

Summarecon Bangun Hotel Baru di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 24 Oktober 2019 | 21:05

| Dibaca : 4564

Ground Breaking Harris Hotel Serpong. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Summarecon Agung Tbk membangun hotel baru bernama Harris Hotel Serpong. Berlokasi di seberang  Summarecon Mall Serpong (SMS), Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, hotel setinggi 15 lantai ini akan memiliki 480 kamar.

Head of Public Relations & Brand Communications Summarecon Cut Meutia mengatakan, pembangunan Harris Hotel Serpong menjadi salah satu wujud nyata Summarecon untuk terus memberikan fasilitas terbaik kepada warga. Selain itu juga menjadi untuk mengembangkan kawasan Summarecon Serpong sebagai kota terpadu yang layak disebut A Truly Liveable City.

Ground Breaking Harris Hotel Serpong.

“Bekerjasama dengan Pradita Intstitute, nantinya Harris Hotel Serpong akan mengusung konsep New Harris Generation (Stay Bright). Kerjasama ini akan meliputi peningkatan kualitas SDM Harris Hotel Serpong juga siswa didik Pradita Institute,” jelasnya.

Harris Hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang nyaman diantaranya Ballroom, Meeting Room, All Day Dining, Gym, Spa, Swimming Pool, Kids Club. Hotel juga akan terhubung langsung dengan Summarecon Mall Serpong, sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjung hotel maupun pengunjung mall.

Mulainya pembangunan hotel ini ditandai dengan  Ground Breaking, Senin (21/10/2019). Sejumlah pihak turut menghadiri kegiatan ini yakni Tauzia Hotel Management sebagai Hotel Operator, Kontraktor, Konsultan, dan jajaran Manajemen Summarecon Serpong serta SMS.

“Ground Breaking Harris Hotel Serpong ini menjadi bukti komitmen kami untuk terus melengkapi kawasan Summarecon Serpong dengan beragam fasilitas, agar kawasan ini semakin bernilai dan mampu mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Cut Meutia menambahkan, Harris Hotel Serpong menjadi hotel ke 5 yang masuk dalam portfolio bisnis perhotelan yang dimiliki oleh Summarecon. “Diharapkan kehadiran hotel ini akan mampu memperkuat recurring income perusahaan khususnya dari unit bisnis perhotelan,” paparnya.

TEKNO
Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah seharusnya tidak mengalangi kreatifitas, terutama

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

HIBURAN
Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:48

Oleh: Riska Melani

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews