Connect With Us

Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 November 2019 | 19:31

Klaster Imajihaus di kawasan premium BSD City. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui BSD City kembali menghadirkan klaster yang terletak di sebuah kawasan premium BSD City, Greenwich Park, yaitu klaster Imajihaus.  Hunian rumah 4 lantai tersebut. Bahkan, saat ini sudah terjual 155 unit dalam satu minggu.

Klaster ini memiliki desain minimalis, stylish, cozy, modern, dan fungsional dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti smart interior: smart furniture & smart home system serta diapit oleh tiga thematic club house ini mengusung konsep hunian ‘Truly Home Resort’, sehingga penghuninya dapat menikmati sensasi liburan setiap hari.

Hunian tersebut memiliki 4 lantai + 1 extra floor (dalam bentuk split level), dilengkapi dengan 4 kamar tidur dengan 6 Bed, study room, 2 kamar mandi, dan powder room

Selain itu, rumah ini dijual sudah full-furnished, dilengkapi dengan Sofa bed, kitchen set, kompor, lemari dan spring bed untuk setiap kamar.

“Untuk anda yang sudah membeli, selamat, anda sungguh beruntung! Sementara, untuk anda yang kehabisan dan tidak bisa memiliki produk ini, jangan patah semangat dulu. Dalam waktu dekat Sinar Mas Land akan kembali meluncurkan Imajihaus tahap II di BSD City," ungkap Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land, Rabu (20/12/2019).

Walaupun berkonsep compact, Imajihaus tetap bisa menghadirkan sensasi rasa yang tidak akan ditemukan di produk lain, khususnya dengan keberadaan outdoor living room dan attic room. Standar Imajihaus sudah dilengkapi dengan 4 kamar yang dapat mengakomodir 6 sleeping space

Baca Juga :

"Setiap unitnya juga akan mendapatkan smart furniture dan mekanisme smart home yang terintegrasi sebagai kelengkapan standar Imajihaus. Kombinasi antara keindahan desain fasad, fungsi ruang dan fitur yang tidak biasa inilah yang menjadikan Imajihaus sebagai sebuah produk yang istimewa, unik dan lengkap, sehingga tidak heran pasar pun memberikan reaksi yang sangat positif terhadap produk ini," paparnya.

Melihat animo konsumen yang tinggi terhadap hunian ini, Sinar Mas Land memberikan sejumlah kemudahan bagi pembeli. 

"Kami berikan untuk memiliki hunian di Imajihaus, diantaranya diskon unit sebesar 2% serta kemudahan bayar dengan sistem KPR DP 10% yang dapat dicicil 15x bunga 0% dan KPR DP 15% dapat dicicil 18x bunga 0%,” katanya.

Imajihaus dibandrol mulai dari harga Rp 1,4 miliar hingga Rp 1,6 miliar. Hunian ini memiliki beberapa tipe diantaranya LT/LB 77/65 dan 77/55. Lokasinya terletak di kawasan Greenwich yang memiliki fasilitas penunjang kelas premium seperti Phi Phi club House, Bora-Bora Resortainment dan Barbuda Resortainment dengan 1,6 Ha swimming pool. Bagi yang ingin melihat langsung show unit IMAJIHAUS dapat langsung ke Marketing Office BSD City yang berada di kawasan BSD Green Office Park.(RMI/HRU)

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill