Connect With Us

Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Januari 2020 | 20:38

Hunian Inspirahaus di kawasan Tabebuya. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land  selalu menciptakan sejumlah inovasi yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian modern, minimalis, lokasi strategis dan memiliki konsep yang “out of the box” menjadi nilai utama pengembang ternama itu. 

Awal tahun 2020 Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk inovatif terbarunya yaitu klaster Inspirahaus yang mengambil konsep hunian cantik yang membangkitkan aura positif bagi penghuninya.

Hunian Inspirahaus yang berada di kawasan Tabebuya ini sudah dipasarkan ke masyarakat pada Jumat, 10 Januari 2020 dan langsung terjual habis dalam satu hari. 

Melihat antusias dan respons yang sangat positif dari masyarakat akan produk pertama di awal tahun ini memicu Sinar Mas Land untuk kembali meluncurkan klaster kedua “Inspirahaus R” dengan 208 unit hunian di kawasan Tabebuya.

“Respon positif dari masyarakat yang kami terima selama ini memotivasi kami untuk terus berinovasi. Tahun ini kami mulai dengan kawasan dan hunian berkonsep modern, smart, kompak dan fungsional di Inspirahaus dalam kawasan terbaru kami, Tabebuya” ujar Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land. 

Tabebuya yang hanya dijual mulai dari harga Rp 800 jutaan tersebut ludes dalam satu hari. Karenanya Sinar Mas Land akan segera luncurkan klaster ‘Inspirahaus R’ supaya lebih banyak orang dapat menikmati hunian cantik di Tabebuya BSD City. 

“Selain itu, kami juga memberikan berbagai kemudahan untuk kepemilikan rumah dengan promo keringanan cicilan DP 10% yang dapat dicicil 15 bulan,” katanya.

Inspirahaus ditawarkan dengan keadaan fully furnished dan sudah dilengkapi dengan smart furniture yang diaplikasikan di setiap sudut rumahnya. Sehingga dengan luasan yang kompak penataan ruang akan tetap terlihat rapi dan fungsional. 

Smart furniture yang dihadirkan di Inspirahaus sudah dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang menghasilkan smart layout, di antaranya adalah ruang makan dengan sliding door yang bisa dibuka untuk menambah luas ruangaan dan ditutup untuk menjaga privacy pemilik rumah jika ingin beraktivitas lebih leluasa di area dapur. 

Area living room dan tangga dibuat dan dilengkapi dengan smart furniture sehingga penghuni memiliki ruang tambahan ataupun ruang penyimpanan yang banyak dan fungsional. 

Setiap hunian memiliki 1 kamar tidur utama dan sebuah bunk bed untuk dua orang. Walaupun semua unit rumah dalam klaster ini dibangun luas bangunan 48 meter persegi, namun klaster Inspirahaus menawarkan beberapa variasi luas tanah mulai dari 40 sampai 52 meter persegi. 

Sebelum memasuki kawasan Tabebuya, penghuni akan dimanjakan dengan pemandangan luas menghadap danau Vanya Park seluas 8 hektar serta akan disambut oleh gerbang yang di desain secara iconic dan dilengkapi hanging garden berhiaskan bunga dari pohon Tabebuya. Area ini dilengkapi dengan outdoor lounge dan dining area bergaya seperti resort di Bali. 

Club House kawasan Tabebuya didesain dengan stylish dan kemewahan bintang 5. Club house ini memiliki indoor swimming pool dengan sekat-sekat cahaya untuk sensasi berenang di outdoor dengan kenyamanan indoor yang eksotis dan tenang.(DBI/HRU)

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill