Connect With Us

Ramai Peminat, Sinar Mas Land Luncurkan ICE Business Park 2

Ida Faidah | Senin, 3 Februari 2020 | 10:00

| Dibaca : 941

Setelah berhasil menjual ICE Business Park, kini Sinar Mas Land kembali meluncurkan ICE Business Park tahap 2 yang berlokasi di kawasan premium BSD City yakni di ICE. (TangerangNews.com 2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Keberadaan Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City menjadikan pembeli properti di kawasan BSD City semakin meningkat.  

Setelah berhasil menjual ICE Business Park, kini Sinar Mas Land kembali meluncurkan ICE Business Park tahap 2 yang berlokasi di kawasan premium BSD City yakni di ICE.

Hongky J Nantung , CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan, kawasan shophouses ICE Business Park tahap 1 sold out  hanya dalam waktu sepekan.

Produk komersial ini mengusung konsep modern kontemporer yang menggunakan material fasad kualitas terbaik.ICE Business Park merupakan bangunan 3 lantai yang memiliki 4 varian tampak (fasad) serta dilengkapi dengan balkon dan bukaan fasad yang lebar, sehingga memberikan kesan mewah dan elegan.

Kawasan komersial ini dibangun terbatas hanya 64 unit dan mulai dipasarkan pada tanggal 15 Februari 2020. ICE Business Park 2 berada pada akses jalan raya utama BSD City dengan ROW 42 menuju BSD West Business District sebagai proyek perkotaan yang prestisius.

 Selain desainnya yang kekinian, shophouses ini memiliki fasilitas Inner Road selebar 17.5 meter yang memungkinkan pengunjung untuk parkir dengan mudah di depan toko yang dituju.

Kawasan perniagaan BSD City saat ini sudah mudah diakses melalui beragam transportasi mulai dari motor, mobil, bus, hingga kereta api yang sudah terintegrasi dengan baik. ICE Business Park juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi, pusat pendidikan hingga fasilitas kesehatan.

Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city.

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk Sinar Mas Land khususnya di proyek BSD City. Melihat tingginya minat masyarakat terhadap klaster komersial begitu tinggi, kami kembali menghadirkan ICE Business Park 2 dengan harga terjangkau mulai dari harga Rp2,88 miliar,” katanya.

ICE Business Park hadir sebagai pionir fasilitas komersial ritel di West BSD City, proyek ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang. Istimewanya lagi, tersedia promo cicilan tanpa bunga sampai dengan 42 bulan.

ICE Business Park 2 didesain dengan nuansa modern dan elegan yang menghadap ke Jalan Raya Utama BSD City.

Dibangun dengan tiang pancang mini pile, lantai homogenous tile, dinding bata merah, atap baja ringan dengan penutup zincalume, plafon gypsum, daun pintu tempered glass, fasad kaca dengan rangka aluminium, serta sanitair dengan merek ternama, Toto / American Standard / setara. Sinar Mas Land menawarkan beragam promo dan kemudahan cara bayar untuk kepemilikan shophouses ICE Business Park dengan cicilan tanpa bunga sampai dengan 42 bulan, hanya 1% per bulannya.

ICE Business Park juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, QBIQ, ITC BSD hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD dan Pasar Modern Intermoda,” terangnya.

Selain itu, kawasan ini juga didukung oleh fasilitas pendidikan seperti Universitas Atma Jaya, Prasetiya Mulya, IPEKA, dan toko buku Gramedia hingga fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital.

Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city. Pengembangan ini khususnya diwujudkan melalui pembangunan Digital Hub, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital serta tech company.

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

BANTEN
Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Kamis, 9 Juli 2020 | 19:53

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku akan "membunuh" oknum calo jika ketahuan beraksi dalam

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi