Connect With Us

Ramai Peminat, Sinar Mas Land Luncurkan ICE Business Park 2

Ida Faidah | Senin, 3 Februari 2020 | 10:00

Setelah berhasil menjual ICE Business Park, kini Sinar Mas Land kembali meluncurkan ICE Business Park tahap 2 yang berlokasi di kawasan premium BSD City yakni di ICE. (TangerangNews.com 2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Keberadaan Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City menjadikan pembeli properti di kawasan BSD City semakin meningkat.  

Setelah berhasil menjual ICE Business Park, kini Sinar Mas Land kembali meluncurkan ICE Business Park tahap 2 yang berlokasi di kawasan premium BSD City yakni di ICE.

Hongky J Nantung , CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan, kawasan shophouses ICE Business Park tahap 1 sold out  hanya dalam waktu sepekan.

Produk komersial ini mengusung konsep modern kontemporer yang menggunakan material fasad kualitas terbaik.ICE Business Park merupakan bangunan 3 lantai yang memiliki 4 varian tampak (fasad) serta dilengkapi dengan balkon dan bukaan fasad yang lebar, sehingga memberikan kesan mewah dan elegan.

Kawasan komersial ini dibangun terbatas hanya 64 unit dan mulai dipasarkan pada tanggal 15 Februari 2020. ICE Business Park 2 berada pada akses jalan raya utama BSD City dengan ROW 42 menuju BSD West Business District sebagai proyek perkotaan yang prestisius.

 Selain desainnya yang kekinian, shophouses ini memiliki fasilitas Inner Road selebar 17.5 meter yang memungkinkan pengunjung untuk parkir dengan mudah di depan toko yang dituju.

Kawasan perniagaan BSD City saat ini sudah mudah diakses melalui beragam transportasi mulai dari motor, mobil, bus, hingga kereta api yang sudah terintegrasi dengan baik. ICE Business Park juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi, pusat pendidikan hingga fasilitas kesehatan.

Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city.

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk Sinar Mas Land khususnya di proyek BSD City. Melihat tingginya minat masyarakat terhadap klaster komersial begitu tinggi, kami kembali menghadirkan ICE Business Park 2 dengan harga terjangkau mulai dari harga Rp2,88 miliar,” katanya.

ICE Business Park hadir sebagai pionir fasilitas komersial ritel di West BSD City, proyek ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang. Istimewanya lagi, tersedia promo cicilan tanpa bunga sampai dengan 42 bulan.

ICE Business Park 2 didesain dengan nuansa modern dan elegan yang menghadap ke Jalan Raya Utama BSD City.

Dibangun dengan tiang pancang mini pile, lantai homogenous tile, dinding bata merah, atap baja ringan dengan penutup zincalume, plafon gypsum, daun pintu tempered glass, fasad kaca dengan rangka aluminium, serta sanitair dengan merek ternama, Toto / American Standard / setara. Sinar Mas Land menawarkan beragam promo dan kemudahan cara bayar untuk kepemilikan shophouses ICE Business Park dengan cicilan tanpa bunga sampai dengan 42 bulan, hanya 1% per bulannya.

ICE Business Park juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, QBIQ, ITC BSD hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD dan Pasar Modern Intermoda,” terangnya.

Selain itu, kawasan ini juga didukung oleh fasilitas pendidikan seperti Universitas Atma Jaya, Prasetiya Mulya, IPEKA, dan toko buku Gramedia hingga fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital.

Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city. Pengembangan ini khususnya diwujudkan melalui pembangunan Digital Hub, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital serta tech company.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill