Connect With Us

Zena Paduan Hunian, Ruang Kerja, serta Usaha di BSD City

Dena Perdana | Minggu, 1 Maret 2020 | 20:31

| Dibaca : 412

Paduan Hunian, Ruang Kerja, serta Usaha Cluster Zena di BSD City (Istimewa / TangerangNews)

 TANGERANGNEWS.com-Klaster Zena terletak di kawasan The Mozia, sebuah produk properti terbaru berkonsep mix used commercial di BSD City. Zena menawarkan creative living serta peluang bisnis yang cocok bagi para wirausaha millennial dan investor.

 

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan , Zena memiliki sederet keunggulan serta terdapat tiga jenis pilihan produk yaitu Co-Living, Share House dan Shop House dalam satu kawasan.  Klaster komersial ini dipasarkan mulai dari harga Rp. 1.3 M-an dengan beragam kemudahan cara bayar bagi calon pembelinya.

   

 Zena hadir dengan memadukan selera, gaya hidup, kebutuhan generasi kaum millenial, yang mengedepankan perpaduan fungsi properti yang fleksibel sebagai hunian, ruang kerja/kreatif maupun ruang usaha bagi para milenial muda.  “Zena sendiri memiliki arti friendly dan welcoming dalam bahasa Yunani. Serta berlokasi di kawasan premium The Mozia, sebuah kawasan pengembangan mix use landed terakhir dan terdekat dengan Central Business District BSD, dengan resiko investasi yang minim,” ujarnya.

 

 Zena juga menawarkan segudang fasilitas lengkap, kemudahan akses dan transportasi hingga harga yang menarik baik untuk investor muda maupun yang berpengalaman serta para generasi milenial.

 

 “Kami melihat makin intensifnya permintaan terhadap alternatif pilihan hunian yang terjangkau di Indonesia khususnya di kawasan sekitar Jakarta. Hal ini memotivasi Sinar Mas Land melahirkan inovasi terbaru melalui produk properti Zena yang berada di kawasan The Mozia. Harga yang ditawarkan untuk Co-Living dimulai dari Rp1,3 M, kemudian Share House  Rp1,6 M dan Shop House mulai dari Rp. 3 M-an. Sejumlah kemudahan cara bayar ditawarkan oleh Sinar Mas Land diantaranya Early Bird Price, Cash Bertahap s.d 24x, dan promo Fully Furnished, AC serta water heater. Sehingga ketika unit jadi bisa langsung dimanfaatkan,” ujarnya.

 

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TANGSEL
Sinar Mas Land Pastikan Pesan Suara yang Beredar Hoax

Sinar Mas Land Pastikan Pesan Suara yang Beredar Hoax

Minggu, 5 April 2020 | 23:38

TANGERANGNEWS.com-Ditengah isu corona yang tengah mewabah seperti saat ini, termasuk di Indonesia, tersebar broadcast mengenai informasi yang tidak benar atau hoax

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile