Connect With Us

Zena Paduan Hunian, Ruang Kerja, serta Usaha di BSD City

Dena Perdana | Minggu, 1 Maret 2020 | 20:31

| Dibaca : 531

Paduan Hunian, Ruang Kerja, serta Usaha Cluster Zena di BSD City (Istimewa / TangerangNews)

 TANGERANGNEWS.com-Klaster Zena terletak di kawasan The Mozia, sebuah produk properti terbaru berkonsep mix used commercial di BSD City. Zena menawarkan creative living serta peluang bisnis yang cocok bagi para wirausaha millennial dan investor.

 

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan , Zena memiliki sederet keunggulan serta terdapat tiga jenis pilihan produk yaitu Co-Living, Share House dan Shop House dalam satu kawasan.  Klaster komersial ini dipasarkan mulai dari harga Rp. 1.3 M-an dengan beragam kemudahan cara bayar bagi calon pembelinya.

   

 Zena hadir dengan memadukan selera, gaya hidup, kebutuhan generasi kaum millenial, yang mengedepankan perpaduan fungsi properti yang fleksibel sebagai hunian, ruang kerja/kreatif maupun ruang usaha bagi para milenial muda.  “Zena sendiri memiliki arti friendly dan welcoming dalam bahasa Yunani. Serta berlokasi di kawasan premium The Mozia, sebuah kawasan pengembangan mix use landed terakhir dan terdekat dengan Central Business District BSD, dengan resiko investasi yang minim,” ujarnya.

 

 Zena juga menawarkan segudang fasilitas lengkap, kemudahan akses dan transportasi hingga harga yang menarik baik untuk investor muda maupun yang berpengalaman serta para generasi milenial.

 

 “Kami melihat makin intensifnya permintaan terhadap alternatif pilihan hunian yang terjangkau di Indonesia khususnya di kawasan sekitar Jakarta. Hal ini memotivasi Sinar Mas Land melahirkan inovasi terbaru melalui produk properti Zena yang berada di kawasan The Mozia. Harga yang ditawarkan untuk Co-Living dimulai dari Rp1,3 M, kemudian Share House  Rp1,6 M dan Shop House mulai dari Rp. 3 M-an. Sejumlah kemudahan cara bayar ditawarkan oleh Sinar Mas Land diantaranya Early Bird Price, Cash Bertahap s.d 24x, dan promo Fully Furnished, AC serta water heater. Sehingga ketika unit jadi bisa langsung dimanfaatkan,” ujarnya.

 

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Siapkan 2 Alat Tes COVID-19, Tapi Kekurangan Reagen

Pemkot Tangerang Siapkan 2 Alat Tes COVID-19, Tapi Kekurangan Reagen

Rabu, 3 Juni 2020 | 20:23

TANGERANGNEWS.com–Sebagai langkah antisipasi dan untuk mendapatkan data yang akurat tentang masyarakat yang terdampak COVID-19, Pemkot Tangerang menyiapkan dua alat tes di Labkesda Kota Tangerang

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein