Connect With Us

Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Advertorial | Senin, 6 April 2020 | 17:00

| Dibaca : 1192

Bantuan Rapid Test dari Sinar Mas Land. (Ahmad Irfan Fauzi / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.  Sinar Mas Land kali ini tengah menyiapkan 25.000 alat uji atau pemeriksaan cepat (Rapid Test Kit) Covid-19 di Cakung Jakarta Timur. Belasan ribu rapid test kit tersebut rencananya akan diserahkan kepada sejumlah Pemerintah Daerah, seperti Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan serta instansi lainnya untuk kemudian didistribusikan ke sejumlah rumah sakit rujukan yang merawat pasien corona di wilayah tersebut. 

 

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan perusahaan tersebut kepada pemerintah, untuk membantu mengurangi penyebaran virus corona (Covid-19).

SML

Untuk melindungi para tenaga medis, Sinar Mas Land melalui PT. Bumi Serpong Damai Tbk juga telah menyerahkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) kepada Pemerintah Provinsi Banten sejumlah 750 paket. Selanjutnya, bantuan APD juga diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan masing-masing 100 paket. Setiap paket APD berisi baju hazard, masker N95, sepatu bot, kacamata goggle mask, dan gloves rubber.

 

SML

Sebagai upaya pencegahan di masyarakat, Sinar Mas Land bersama para ibu rumah tangga dan komunitas masyarakat yang menjadi anggota Rumah Pintar BSD City juga membagikan sanitizer, masker, dan cairan disinfektan kepada sejumlah sekolah binaan. Sekolah yang mendapat bantuan tersebut berada di wilayah perkampungan dan pinggiran perkotaan dalam area Banten, seperti Mauk, Sukadiri, Gunung Kaler, Pandeglang, dan Lebak.

sml

 

WISATA
Bez Walk Gading Serpong Tangerang Pikat Milennial karena Instagramable

Bez Walk Gading Serpong Tangerang Pikat Milennial karena Instagramable

Jumat, 25 Desember 2020 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Berbisnis di era saat ini penting untuk memperhatikan

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

KOTA TANGERANG
Rumah Sakit di Kota Tangerang Kebanyakan Swasta, Megawati: Orientasi Bisnis

Rumah Sakit di Kota Tangerang Kebanyakan Swasta, Megawati: Orientasi Bisnis

Jumat, 15 Januari 2021 | 20:25

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Theresia Megawati memberikan perhatian khusus terkait rumah sakit umum daerah (RSUD) di Kota Tangerang yang jumlahnya hanya satu

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews