Connect With Us

Freja House Habis Terjual, Sinar Mas Land Segera Luncurkan Freja Suites

Rachman Deniansyah | Kamis, 20 Agustus 2020 | 19:07

| Dibaca : 1108

Gerbang masuk klaster Freja House menampilkan kesan yang muda dan dinamis. (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Selama masa pandemi COVID-19, ternyata banyak masyarakat yang mencari rumah tapak dengan harga sekitar Rp1 miliar. Hal ini terbukti dari klaster Freja House yang terjual habis dalam waktu singkat, hanya 14 hari semenjak diluncurkan secara virtual, 30 Juli 2020.

Hunian berukuran 4x10 meter persegi dengan dua kamar tidur sebanyak 180 unit tersebut dibanderoal sekitar Rp1 miliar - Rp1,2 miliar. 

Untuk memenuhi permintaan pasar yang diprediksi masih besar tersebut, Sinar Mas Land melalui BSD City akan segera meluncurkan Freja Suites, hunian yang lebih besar dari pada Freja House. 

CEO Residential BSD City Sinar Mas Land, Theodore G Thenoch menjelaskan, Freja Suites menyediakan dua tipe luasan, yakni 5x10 meter persegi dan 5x12 meter persegi, dengan tiga kamar tidur. 

“Untuk produk ini kami berencana memasarkannya dengan harga menarik mulai dari Rp1,3 miliar sampai dengan Rp1,4 miliar per unit. Sebagaimana Freja House, kami memberikan kemudahan cara bayar untuk memiliki Freja Suites. Salah satunya cicilan uang muka (down payment) ringan, yang perhitungannya per hari hanya Rp324 ribu,” ujarnya. 

Hunian berdesain industri rumah perkotaan atau industrial urban house itu sangat cocok untuk wirausahawan milenial, pemilik bisnis, investor, dan mahasiswa. Konsumen lokal, terutama yang tinggal di Serpong dan Tangsel, diharapkan turut menyerap 210 unit yang tersedia dalam pengembangan baru tersebut.

Selain cara bayar yang ringan dari pengembang, sejumlah perbankan nasional terkemuka siap memberikan berbagai kemudahan untuk membantu konsumen memiliki hunian. Dengan kata lain, sekarang menjadi masa terbaik bagi konsumen untuk membeli rumah karena harganya paling terjangkau. 

"Freja Suites merupakan konsep rumah yang kompak, smart, dan modern. Sehingga seluruh anggota keluarga akan merasakan kenyamanan saat tinggal di dalamnya. Ini disebabkan luasannya kompak serta penataan ruangan yang efektif, sehingga terlihat rapi dan fungsional. Apalagi terdapat fasilitas yang diberikan cuma-cuma, yaitu fully furnished dan smart furniture di setiap unit," tuturnya. 

Fasilitas lengkap dan akses mudah menjadi keunggulan Freja Suites ini. Lokasi Freja Suites tepat berada di pusat BSD City dan dekat dengan kawasan intermoda (terminal bus, pasar modern, stasiun kereta Cisauk), AEON Mall, ICE, Q BIG dan Breeze. 

Klaster tersebut juga memberikan potensi investasi yang besar dan menguntungkan karena dikelilingi kawasan yang masih berkembang. 

"Fasilitas pendidikan pun tersedia, mulai dari tingkat TK hingga perguruan tinggi seperti Universitas Prasetiya Mulya, Unika Atma Jaya BSD City, serta International University Liaison Indonesia (IULI). Ada pula pusat perkantoran BSD Green Office Park dan fasilitas kesehatan Eka Hospital," paparnya. 

Untuk transportasi publik, para penghuni di BSD City dapat menggunakan kereta rel listrik (KRL) commuter line di Stasiun Cisauk, Serpong, dan Rawabuntu yang melalui area Tangerang, Jakarta, dan kota-kota sekitarnya. BSD City juga diapit dengan tol Jakarta-Merak dan Pondok Indah-BSD City. 

Kedua akses tol ini terhubung dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Dengan demikian, Theodore mengingatkan agar masyarakat jangan sampai kehilangan kesempatan emas untuk tinggal di Freja Suites yang berlokasi tepat tengah kota BSD City. 

"Konsumen yang berminat terhadap Freja Suites dapat mengunjungi rumah contoh di kantor pemasaran BSD City atau menghubungi sales representatif untuk menyaksikan virtual tour," pungkasnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

MANCANEGARA
Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Jumat, 20 November 2020 | 13:24

Dua orang anggota Polisi, yakni polisi wanita dan pria berbuat nekat dengan berhubungan badan saat di jam dan ruang kerja.

KOTA TANGERANG
Sekolah Tatap Muka Dimulai Januari 2021, Begini Persiapan di Kota tangerang

Sekolah Tatap Muka Dimulai Januari 2021, Begini Persiapan di Kota tangerang

Selasa, 24 November 2020 | 12:13

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI memperbolehkan sekolah melakukan pembelajaran tatap muka pada Januari 2021. Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang pun siap menghadapi pembelajaran

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil