Connect With Us

Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Redaksi | Jumat, 6 November 2020 | 18:24

Sinar Mas Land saat menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 secara virtual, Kamis (5/11/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 untuk kategori Best Developer, Best High End Housing Development, Best Housing Development (Indonesia) dan Best Millennial Housing Development. Acara tersebut diselenggarakan secara virtual pada Kamis (5/11/2020). 

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe mengatakan, kunci utama kesuksesan Sinar Mas Land adalah nilai kreatifitas dan inovasi. “Kami selalu memperhatikan para pelanggan yang ekspektasinya berkembang sangat dinamis, oleh karenanya berbagai inovasi untuk memenuhi keinginan pasar menjadi salah satu nilai yang senantiasa dipraktikkan di dalam perusahaan kami.”

Sinar Mas Land meraih penghargaan Best Developer karena mampu menunjukkan performa terbaik dan progresif sepanjang tahun ini, khususnya di tengah pandemi Covid-19. Hal ini terlihat dari penjualan proyek-proyek terbarunya dengan capaian maksimal atau sold out serta pencapaian sejumlah program corporate social responsibility (CSR). Perusahaan juga menerima penghargaan Best High End Housing Development dan Best Housing Development (Indonesia) untuk proyek Caelus, hunian berkonsep resor di kawasan Greenwich Park, BSD City.

Sinar Mas Land Best Developer.

Selanjutnya, Sinar Mas Land juga menjadi pemenang di kategori Best Millennial Housing Development melalui proyek residensial klaster Imajihaus di BSD City. Setiap hunian di klaster tersebut dilengkapi dengan segudang fasilitas terbaik, seperti smart interior yang ditopang smart furniture & smart home system. Klaster ini sangat cocok untuk generasi milenial dan keluarga muda.

Indonesia Property Awards merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PropertyGuru sejak tahun 2015. Selanjutnya para pemenang akan mewakili Indonesia pada grand final regional PropertyGuru Asia Property Awards 2020 yang digelar 4 Desember 2020 mendatang secara virtual. (RED/RAC)

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill