Connect With Us

Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Redaksi | Jumat, 6 November 2020 | 18:24

| Dibaca : 343

Sinar Mas Land saat menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 secara virtual, Kamis (5/11/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 untuk kategori Best Developer, Best High End Housing Development, Best Housing Development (Indonesia) dan Best Millennial Housing Development. Acara tersebut diselenggarakan secara virtual pada Kamis (5/11/2020). 

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe mengatakan, kunci utama kesuksesan Sinar Mas Land adalah nilai kreatifitas dan inovasi. “Kami selalu memperhatikan para pelanggan yang ekspektasinya berkembang sangat dinamis, oleh karenanya berbagai inovasi untuk memenuhi keinginan pasar menjadi salah satu nilai yang senantiasa dipraktikkan di dalam perusahaan kami.”

Sinar Mas Land meraih penghargaan Best Developer karena mampu menunjukkan performa terbaik dan progresif sepanjang tahun ini, khususnya di tengah pandemi Covid-19. Hal ini terlihat dari penjualan proyek-proyek terbarunya dengan capaian maksimal atau sold out serta pencapaian sejumlah program corporate social responsibility (CSR). Perusahaan juga menerima penghargaan Best High End Housing Development dan Best Housing Development (Indonesia) untuk proyek Caelus, hunian berkonsep resor di kawasan Greenwich Park, BSD City.

Sinar Mas Land Best Developer.

Selanjutnya, Sinar Mas Land juga menjadi pemenang di kategori Best Millennial Housing Development melalui proyek residensial klaster Imajihaus di BSD City. Setiap hunian di klaster tersebut dilengkapi dengan segudang fasilitas terbaik, seperti smart interior yang ditopang smart furniture & smart home system. Klaster ini sangat cocok untuk generasi milenial dan keluarga muda.

Indonesia Property Awards merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PropertyGuru sejak tahun 2015. Selanjutnya para pemenang akan mewakili Indonesia pada grand final regional PropertyGuru Asia Property Awards 2020 yang digelar 4 Desember 2020 mendatang secara virtual. (RED/RAC)

HIBURAN
Berhubungan Seks dengan Nobu saat masih Istrinya, Ini Komentar Gisel & Gading 

Berhubungan Seks dengan Nobu saat masih Istrinya, Ini Komentar Gisel & Gading 

Sabtu, 9 Januari 2021 | 06:32

Kasus video syur yang melibatkan nama Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes, menimbulkan tanya di benak masyarakat apakah perselingkuhan dan kehadiran orang ketiga menjadi alasan keduanya mantap bercerai.

BISNIS
PKKM Berlaku Di Tangsel, Pengusaha Kuliner Terapkan Daring Agar Tak Bangkrut

PKKM Berlaku Di Tangsel, Pengusaha Kuliner Terapkan Daring Agar Tak Bangkrut

Sabtu, 9 Januari 2021 | 16:49

TANGERANGNEWS.com-Pelaku usaha kecil dan menengah di Tangerang Selatan

BANTEN
Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Jumat, 15 Januari 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Provinsi Banten mulai memanfaatkan vaksin

TEKNO
Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Kamis, 17 Desember 2020 | 15:46

TANGERANGNEWS.com- Bagi kamu yang ingin memiliki rumah atau apartemen

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews