Connect With Us

Sinar Mas Land Raih Gold Winner di FIABCI REI Awards 2020

Redaksi | Jumat, 4 Desember 2020 | 18:58

| Dibaca : 298

Sinar Mas Land berhasil meraih Gold Winner dalam penghargaan bergengsi dari FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk kategori Office Building yang diselenggarakan secara virtual. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com- Pengembang Sinar Mas Land berhasil meraih Gold Winner dalam penghargaan bergengsi dari FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk kategori Office Building, melalui Gedung Green Office Park (GOP) 1, yang terletak di kawasan BSD Green Office Park, Tangerang. 

Acara penganugerahan tersebut diselenggarakan secara virtual pada Rabu (2/12/2020). Untuk menjadi pemenang, Sinar Mas Land harus melalui proses penjurian secara bertahap mulai dari submission hingga presentation kepada sejumlah dewan juri di antaranya Andy Simarmata, Wicaksono Sarosa, Doddy Tjahjadi, M Hidayat, dan Iwan Prijanto.

Selanjutnya, para pemenang FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 akan mewakili Indonesia pada ajang FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2021 yang berlangsung di tahun mendatang.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe mengungkapkan, pihaknya merasa bangga atas penghargaan yang diterima Sinar Mas Land di ajang tersebut. 

“Kami selalu berupaya untuk menghadirkan produk inovatif yang ramah lingkungan dan bermanfaat, tidak hanya bagi kami.  Tapi juga bagi masyarakat banyak,” jelasnya. 

Sinar Mas Land berhasil meraih Gold Winner dalam penghargaan bergengsi dari FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk kategori Office Building yang diselenggarakan secara virtual.

Dhony menjelaskan, tentang pengembangan gedung Green Office Park (GOP) 1 dengan konsep pembangunan lingkungan berkelanjutan. Gedung perkantoran itu dibangun di atas lahan seluas 19.144 meter persegi dan telah mendapatkan sertifikasi Gold untuk bangunan hijau dari Greenship, Green Building Council Indonesia atau GBCI. 

BSD Green Office Park merupakan kawasan perkantoran pertama di Indonesia yang telah meraih sertifikasi Green Mark District dari lembaga internasional BCA (Building and Construction Authority), Singapura.

Sejak tahun 2011 Sinar Mas Land telah meraih delapan kali di ajang FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk berbagai kategori. 

Pada 2019, perusahaan melalui gedung Green Office Park (GOP) 9 berhasil menyabet Silver Winner untuk kategori Sustainable Development. (RED/RAC)

BISNIS
Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Minggu, 19 September 2021 | 16:18

TANGERANGNEWS.com-Untuk pada pecinta fashion terutama brand lokal, sekarang 3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal, Ground floor. Tak hanya itu, brand pakaian asal Bandung

NASIONAL
Peta Jalan Indonesia Digital Dukung Generasi Muda Menjadi Game Changer di Era Digital

Peta Jalan Indonesia Digital Dukung Generasi Muda Menjadi Game Changer di Era Digital

Minggu, 19 September 2021 | 11:19

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif Covid-19 di Indonesia saat ini terus mengalami tren penurunan. Momentum pemulihan tersebut perlu untuk dijaga secara bersama oleh seluruh masyarakat sehingga

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin