Connect With Us

Sinar Mas Land Raih Gold Winner di FIABCI REI Awards 2020

Redaksi | Jumat, 4 Desember 2020 | 18:58

Sinar Mas Land berhasil meraih Gold Winner dalam penghargaan bergengsi dari FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk kategori Office Building yang diselenggarakan secara virtual. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com- Pengembang Sinar Mas Land berhasil meraih Gold Winner dalam penghargaan bergengsi dari FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk kategori Office Building, melalui Gedung Green Office Park (GOP) 1, yang terletak di kawasan BSD Green Office Park, Tangerang. 

Acara penganugerahan tersebut diselenggarakan secara virtual pada Rabu (2/12/2020). Untuk menjadi pemenang, Sinar Mas Land harus melalui proses penjurian secara bertahap mulai dari submission hingga presentation kepada sejumlah dewan juri di antaranya Andy Simarmata, Wicaksono Sarosa, Doddy Tjahjadi, M Hidayat, dan Iwan Prijanto.

Selanjutnya, para pemenang FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 akan mewakili Indonesia pada ajang FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2021 yang berlangsung di tahun mendatang.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe mengungkapkan, pihaknya merasa bangga atas penghargaan yang diterima Sinar Mas Land di ajang tersebut. 

“Kami selalu berupaya untuk menghadirkan produk inovatif yang ramah lingkungan dan bermanfaat, tidak hanya bagi kami.  Tapi juga bagi masyarakat banyak,” jelasnya. 

Sinar Mas Land berhasil meraih Gold Winner dalam penghargaan bergengsi dari FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk kategori Office Building yang diselenggarakan secara virtual.

Dhony menjelaskan, tentang pengembangan gedung Green Office Park (GOP) 1 dengan konsep pembangunan lingkungan berkelanjutan. Gedung perkantoran itu dibangun di atas lahan seluas 19.144 meter persegi dan telah mendapatkan sertifikasi Gold untuk bangunan hijau dari Greenship, Green Building Council Indonesia atau GBCI. 

BSD Green Office Park merupakan kawasan perkantoran pertama di Indonesia yang telah meraih sertifikasi Green Mark District dari lembaga internasional BCA (Building and Construction Authority), Singapura.

Sejak tahun 2011 Sinar Mas Land telah meraih delapan kali di ajang FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk berbagai kategori. 

Pada 2019, perusahaan melalui gedung Green Office Park (GOP) 9 berhasil menyabet Silver Winner untuk kategori Sustainable Development. (RED/RAC)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill