Connect With Us

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Muhamad Heru | Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

| Dibaca : 6700

Bangun Properti New City Cikupa Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Daisan dibangun dengan sistem pengelolaan air pintar, mendukung keberlanjutan, dan menyediakan berbagai fasilitas modern untuk mewujudkan konsep kota layak huni.

Berinvestasi di Daisan, SwanCity berkolaborasi dengan Mitsubishi Estate Residence untuk membangun hunian layak huni, Daisan. 

Daisan digadang merupakan hunian yang bebas dari ancaman banjir.

Selain itu menghadirkan gaya hidup dan alam Jepang. Pengembangan Daisan menitik beratkan pada hunian ramah lingkungan, mendefinisikan kembali konsep outdoor space dengan menciptakan kehidupan di tepi danau. 

Sebab, terdapat tiga danau buatan dan lebih dari 50 pocket parks di dalam perumahan. 

Ruang terbuka yang disinergikan dengan ruang hijau ini dirancang untuk menjadi kunci dari kesehatan, keselamatan, dan kualitas hidup masyarakat melalui fasilitas dan infrastruktur yang tersedia.

Residential Sales Director SwanCity, Arnold Montana alam tidak hanya menjadi pemandangan, namun menjadi kesatuan fasilitas dan keseimbangan bagi hunian dan kehidupan penghuninya. 

"Secara khusus kami menaruh perhatian pada pengadaan danau yang berfungsi sebagai sistem pengelolaan air hujan. Hal itu berguna sebagai mencegah banjir dan mendukung peningkatan kualitas hidup. Karena kami percaya, real estate bebas banjir akan memberi pengaruh langsung terhadap kesehatan, keselamatan, dan produktivitas para penghuni,” terangnya kepada TangerangNews dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/3/2021).

Daisan sebagai proyek hunian baru juga berhasil memenangkan Best Housing Landscape Architectural Design dan Best Housing Architectural Design di Indonesia dan Asia dalam ajang Indonesia dan Asia Property Awards 2020. Hal itu merupakan penghargaan industri real estate paling dihormati dan diincar yang menandai daftar perumahan ideal.

Tidak hanya berlokasi strategis, terletak dekat dengan rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, dan transportasi umum, namun hal terpenting lainnya saat berinvestasi di hunian adalah memilih kawasan perumahan bebas banjir. 

"SwanCity memahami kekhawatiran masyarakat dan untuk memenuhi kebutuhan ini, SwanCity berkontribusi pada pengembangan pusat perkotaan yang layak huni dengan komitmen untuk memberikan kualitas perencanaan dan konstruksi perkotaan. 

Seiring dengan kebijakan pemerintah untuk menggenjot kepemilikan hunian. “Daisan melalui program Lucky Golden Ball, juga menawarkan penawaran menarik pada Maret ini sebagai bentuk  komitmen kepada konsumen,"jelasnya. (RED/RAC)

SPORT
Mesut Ozil Bakal Kunjungi Pabrik Concave di Cikupa Tangerang

Mesut Ozil Bakal Kunjungi Pabrik Concave di Cikupa Tangerang

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:56

TANGERANGNEWS.com-Bintang sepak bola asal Jerman Mesut Ozil akan mengunjungi Indonesia. Perjalanannya ke Indonesia tersebut diumumkan melalui akun twitternya.

KOTA TANGERANG
Kecamatan Ciledug Kembali Raih Juara Umum MTQ Kota Tangerang

Kecamatan Ciledug Kembali Raih Juara Umum MTQ Kota Tangerang

Rabu, 25 Mei 2022 | 21:40

TANGERANGNEWS.com-Kafilah Kecamatan Ciledug kembali menjadi pemenang dan mempertahankan gelar juara umum dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXI Kota Tangerang.

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill