Connect With Us

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Tim TangerangNews.com | Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

| Dibaca : 382

Flayer Kesempatan Untung Berlipat Sinar Mas Land. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan.

 Untuk melengkapi kebahagiaan Idulfitri, Sinar Mas Land juga ingin memberikan program spesial bernama Kesempatan Untung Berlipat (Ketupat) Lebaran.

 

Program promo khusus Wish for Home untuk momen Lebaran ini hanya berlangsung selama 10 hari, tepatnya 7-16 Mei 2021. Produk yang berpartisipasi dalam Ketupat Lebaran mencakup semua properti Sinar Mas Land yang termasuk program Wish for Home, berupa rumah, apartemen, kaveling, dan ruko.

Sinar Mas Land memberikan program Ketupat Lebaran karena melihat potensi pembelian masyarakat yang memperoleh tunjangan hari raya (THR). Akan tetapi, masyarakat kini tidak dapat menggunakan THR untuk mudik seperti Lebaran tahun-tahun sebelumnya karena situasi pandemi Covid-19. 

	Flayer Kesempatan Untung Berlipat Sinar Mas Land.

 

“Kami menawarkan program Ketupat Lebaran bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian properti dengan benefit ekstra. Sinar Mas Land menyediakan berbagai pilihan unit siap huni, sehingga bisa menjadi momentum berharga untuk merayakan Lebaran di rumah baru bersama keluarga,” ungkap Alim Gunadi, Managing Director Sinar Mas Land. Hadiah Ketupat Lebaran dari Sinar Mas Land, imbuh Alim Gunadi, setara dengan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp5 juta-Rp20 juta sesuai dengan nilai transaksi yang dilakukan. 

Saat ini juga merupakan momentum tepat untuk melakukan pembelian properti. Pasalnya, selain promo Ketupat Lebaran, Sinar Mas Land masih memberikan berbagai keringanan pembayaran pada periode pertama Wish for Home hingga 30 Juni 2021. Berbagai keringanan pembayaran diberikan baik pembelian tunai maupun KPR express mencakup diskon sampai dengan 15%, insentif huni/insentif bangun hingga 10%,  gratis BPHTB, subsidi DP sampai dengan 15%, subsidi cicilan KPR,  gratis biaya pengalihan, gratis biaya KPR/KPA, dan diskon tambahan untuk beberapa produk. (RED/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin