Connect With Us

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Tim TangerangNews.com | Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

| Dibaca : 449

Flayer Kesempatan Untung Berlipat Sinar Mas Land. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan.

 Untuk melengkapi kebahagiaan Idulfitri, Sinar Mas Land juga ingin memberikan program spesial bernama Kesempatan Untung Berlipat (Ketupat) Lebaran.

 

Program promo khusus Wish for Home untuk momen Lebaran ini hanya berlangsung selama 10 hari, tepatnya 7-16 Mei 2021. Produk yang berpartisipasi dalam Ketupat Lebaran mencakup semua properti Sinar Mas Land yang termasuk program Wish for Home, berupa rumah, apartemen, kaveling, dan ruko.

Sinar Mas Land memberikan program Ketupat Lebaran karena melihat potensi pembelian masyarakat yang memperoleh tunjangan hari raya (THR). Akan tetapi, masyarakat kini tidak dapat menggunakan THR untuk mudik seperti Lebaran tahun-tahun sebelumnya karena situasi pandemi Covid-19. 

	Flayer Kesempatan Untung Berlipat Sinar Mas Land.

 

“Kami menawarkan program Ketupat Lebaran bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian properti dengan benefit ekstra. Sinar Mas Land menyediakan berbagai pilihan unit siap huni, sehingga bisa menjadi momentum berharga untuk merayakan Lebaran di rumah baru bersama keluarga,” ungkap Alim Gunadi, Managing Director Sinar Mas Land. Hadiah Ketupat Lebaran dari Sinar Mas Land, imbuh Alim Gunadi, setara dengan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp5 juta-Rp20 juta sesuai dengan nilai transaksi yang dilakukan. 

Saat ini juga merupakan momentum tepat untuk melakukan pembelian properti. Pasalnya, selain promo Ketupat Lebaran, Sinar Mas Land masih memberikan berbagai keringanan pembayaran pada periode pertama Wish for Home hingga 30 Juni 2021. Berbagai keringanan pembayaran diberikan baik pembelian tunai maupun KPR express mencakup diskon sampai dengan 15%, insentif huni/insentif bangun hingga 10%,  gratis BPHTB, subsidi DP sampai dengan 15%, subsidi cicilan KPR,  gratis biaya pengalihan, gratis biaya KPR/KPA, dan diskon tambahan untuk beberapa produk. (RED/RAC)

KOTA TANGERANG
Kecamatan Ciledug Kembali Raih Juara Umum MTQ Kota Tangerang

Kecamatan Ciledug Kembali Raih Juara Umum MTQ Kota Tangerang

Rabu, 25 Mei 2022 | 21:40

TANGERANGNEWS.com-Kafilah Kecamatan Ciledug kembali menjadi pemenang dan mempertahankan gelar juara umum dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXI Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Hadapi Acara Internasional PAMSEA, Bupati Tangerang Ajak PIK 2 Kolaborasi

Hadapi Acara Internasional PAMSEA, Bupati Tangerang Ajak PIK 2 Kolaborasi

Kamis, 26 Mei 2022 | 12:15

PT. Kukuh Mandiri Lestari selaku pengembang Pantai Indah Kosambi 2 (PIK2) diajak oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar untuk berkolaborasi dalam penataan kawasan pesisir di wilayah Kabupaten Tangerang.

BANTEN
 bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:53

TANGERANGNEWS.com-Bank Jabar Banten (bjb) mendukung gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT), demi mewujudkan sistem keuangan yang kuat, berintegritas dan berkelanjutan.

TANGSEL
Pemkot Tangsel Raih Opini WTP ke-10 Kalinya, Benyamin: Hasil Kerja Keras

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP ke-10 Kalinya, Benyamin: Hasil Kerja Keras

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:15

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill