Connect With Us

Modernland Cilejit Gandeng BRI untuk Pembiayaan KPR

Tim TangerangNews.com | Jumat, 10 September 2021 | 17:02

Manajemen BRI bersama PT Modernland Realty Tbk. menandatangani kerjasama penyediaan KPR untuk hunian di kawasan Cilejit, Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Modernland Reality Tbk menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk kredit pemilikan rumah (KPR) di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten. 

Ini ditandai dengan penandatangan kerjasama oleh Regional CEO BRI Jakarta 1, Rudhy Sidharta bersama Managing Director Modernland Cilejit, Reagan Honoris pada Jumat 10 September 2021

Diketahui, Modernland tengah mengembangkan proyek hunian berskala kota (township) seluas 1.000 hektar di kawasan Cilejit.

Reagan Honoris menuturkan, kerjasama dengan Bank BRI untuk memenuhi kebutuhan fasilitas pembiayaan pembelian rumah untuk konsumen. 

“Kami memberikan beragam cara pembayaran, termasuk menggunakan metode pembayaran KPR yang masih menjadi pilihan utama para konsumen. Dengan adanya fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah (KPR) dari Bank BRI ini diharapkan akan lebih mempermudah konsumen untuk merealisasikan pembelian rumah di Modernland Cilejit,” kata Reagan Honoris.

Lebih lanjut Reagan mengatakan, dipilihnya Bank BRI, bukan tanpa alasan. Sebagaimana diketahui bahwa Bank BRI adalah Bank terbesar yang ada di Indonesia saat ini. Bank BRI memiliki program KPR yang menarik, melalui program-program KPR BRI yang akan ditawarkan tersebut, tentu akan meningkatkan minat masyarakat untuk segera memiliki hunian di Modernland Cilejit. 

Manajemen BRI bersama PT Modernland Realty Tbk. berswa foto bersama selepas menandatangani kerjasama penyediaan KPR untuk hunian di kawasan Cilejit, Tangerang.

Seperti dijelaskan Rudhy Sidharta, Regional CEO BRI Jakarta 1, konsumen Modernland Cilejit berkesempatan untuk mendapatkan fasilitas KPR dari Bank BRI dengan suku bunga khusus mulai dari 5,99 persen fix 3 tahun pertama dengan jangka waktu pembiayaan (tenor) hingga 20 tahun. Program ini berlaku untuk karyawan swasta, karyawan BUMN, pegawai pemerintah (ASN), dan TNI/ Polri yang selama ini gaji (payroll) dibayarkan melalui Bank BRI. 

Rudhy Sidharta menambahkan bahwa saat ini BRI memiliki berbagai produk fasilitas KPR yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. 

BRI menawarkan kemudahan dan kecepatan layanan pengajuan KPR, mulai dari tingkat suku bunga pinjaman yang sangat kompetitif hingga proses pengajuan KPR dengan instant approval (one day approval) khusus untuk pembelian rumah/apartemen dari developer yang telah memiliki kerjasama dengan BRI. 

Hunian berskala kota (township).

Selanjutnya, calon debitur yang ingin mengajukan fasilitas KPR di Bank BRI saat ini juga dimudahkan dengan penggunaan aplikasi BRISPOT. Melalui Aplikasi BRISPOT calon debitur dapat mengajukan permohonan fasilitas KPR tanpa harus datang secara langsung ke kantor Bank BRI.

Rudhy Sidharta menyampaikan, kerja sama antara Bank BRI dengan Modernland Cilejit akan lebih erat lagi. Bank BRI akan memberikan pelayanan perbankan kepada penghuni di Perumahan Modernland Cilejit untuk memudahkan penghuni melakukan aktivitas perbankannya, dengan memanfaatkan produk dan layanan perbankan yang diberikan oleh Bank BRI. 

"Melalui produk dan layanan yang optimal dan berkualitas, Bank BRI berkomitmen untuk menjadi one stop financial services bagi Modernland Cilejit," tutur  Rudhy.

Hunian berskala kota (township).

Keunggulan Modernland Cilejit

Modernland Cilejit dirancang sebagai sebuah kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. 

Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap. "Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang," kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Hunian Generasi Milenial

Modernland Cilejit memasarkan rumah type Studio Landed Home bagi generasi milenial. Rumah yang ditawarkan berkonsep rumah tumbuh. 

Artinya, ke depan rumah ini bisa dikembangkan atau dibangun sesuai kebutuhan, dari semula hanya 1 kamar, bisa dikembangkan hingga menjadi 2 kamar. Rumah tumbuh adalah salah satu kiat untuk merencanakan dan membangun rumah secara bertahap. 

Rumah Studio Landed Home type L5 dengan luas bangunan (LB) 13 m2 dan luas tanah (LT) 60 m2 ditawarkan seharga mulai dari Rp180 jutaan yang bisa dicicil dengan menggunakan fasilitas KPR yakni hanya Rp1,6 juta per bulan.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill