Connect With Us

Apartemen dengan Cicilan Rp1 Jutaan di Cikupa Tangerang untuk Milenial

Tim TangerangNews.com | Selasa, 14 September 2021 | 14:04

Hunian apartemen bisa menjadi alternatif bagi kalangan milenial. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Berbagai macam pilihan properti di masa pandemi Covid-19 tetap ditawarkan oleh para pengembang, khususnya untuk kalangan milenial. Untuk wilayah Tangerang, hunian vertikal bisa menjadi alternatif bagi generasi milenial karena menyediakan fasilitas lengkap, sarana transportasi publik, dan harga yang terjangkau. 

Dikutip dari rumah.com, Selasa 14 September 2021, saat ini Ciputra Group tengah menawarkan lowrise apartemen di township CitraRaya Cikupa dengan unit seharga Rp180 jutaan. Untuk wilayah perkotaan maupun kawasan-kawasan yang harga lahannya sudah tinggi, hunian vertikal bisa menjadi alternatif khususnya untuk sarana hunian kalangan muda pekerja. 

Konsep vertikal ini juga terus didorong oleh pemerintah karena bisa memaksimalkan lahan yang terbatas dan di sisi lain masih ada lahan yang digunakan untuk ruang terbuka yang juga penting untuk paru-paru kawasan.

Hunian apartemen yang praktis, dilengkapi fasilitas lengkap, hingga menyediakan fasilitas transportasi publik juga bisa menjadi fasilitas tempat tinggal yang efektif dan murah terkait penggunaan alat transportasi. 

Karena itu, kalangan pengembang juga masih menganggap konsep vertikal dengan produk apartemen masih cukup potensial untuk dipasarkan, termasuk di masa pandemi seperti sekarang ini.

Ciputra Group misalnya, berkolaborasi dengan pengembang Jepang Mitsui Fudosan Asia untuk menghadirkan EcoHome Apartmen di kawasan Ecopolis di dalam township CitraRaya Cikupa, Tangerang, Banten. Produk lowrise apartement ini ditawarkan dengan menawarkan berbagai kemudahan untuk menyasar segmen pekerja muda yang mencari produk hunian perdana yang terjangkau.

Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan, EcoHome Apartment ini bisa menjadi pilihan hunian sekaligus investasi jangka panjang yang menguntungkan karena harganya yang terjangkau mulai Rp183 juta sehingga bisa dicicil Rp1 jutaan per bulan. Konsumen juga bisa mendapatkan promo bebas PPN yang merupakan insentif dari pemerintah.

“Kami menawarkan unit ini sebagai solusi untuk pekerja milenial bukan hanya harga yang terjangkau tapi lokasinya berada di CBD CitraRaya Cikupa. Kami menawarkan EcoHome Apartment yang merupakan unit siap huni sehingga bisa mendapatkan fasilitas pembebasan PPN tapi dengan jumlah unit yang sangat terbatas,” kata Yance.

Menurut dia, EcoHome Apartment berada di dalam kawasan mixed use yang menyediakan sarana hunian, fasilitas, dan area komersial yang saling terkoneksi. Penghuni akan dimudahkan dengan berbagai kemudahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun menjalani lifestyle-nya.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill