Connect With Us

Apartemen dengan Cicilan Rp1 Jutaan di Cikupa Tangerang untuk Milenial

Tim TangerangNews.com | Selasa, 14 September 2021 | 14:04

| Dibaca : 3581

Hunian apartemen bisa menjadi alternatif bagi kalangan milenial. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Berbagai macam pilihan properti di masa pandemi Covid-19 tetap ditawarkan oleh para pengembang, khususnya untuk kalangan milenial. Untuk wilayah Tangerang, hunian vertikal bisa menjadi alternatif bagi generasi milenial karena menyediakan fasilitas lengkap, sarana transportasi publik, dan harga yang terjangkau. 

Dikutip dari rumah.com, Selasa 14 September 2021, saat ini Ciputra Group tengah menawarkan lowrise apartemen di township CitraRaya Cikupa dengan unit seharga Rp180 jutaan. Untuk wilayah perkotaan maupun kawasan-kawasan yang harga lahannya sudah tinggi, hunian vertikal bisa menjadi alternatif khususnya untuk sarana hunian kalangan muda pekerja. 

Konsep vertikal ini juga terus didorong oleh pemerintah karena bisa memaksimalkan lahan yang terbatas dan di sisi lain masih ada lahan yang digunakan untuk ruang terbuka yang juga penting untuk paru-paru kawasan.

Hunian apartemen yang praktis, dilengkapi fasilitas lengkap, hingga menyediakan fasilitas transportasi publik juga bisa menjadi fasilitas tempat tinggal yang efektif dan murah terkait penggunaan alat transportasi. 

Karena itu, kalangan pengembang juga masih menganggap konsep vertikal dengan produk apartemen masih cukup potensial untuk dipasarkan, termasuk di masa pandemi seperti sekarang ini.

Ciputra Group misalnya, berkolaborasi dengan pengembang Jepang Mitsui Fudosan Asia untuk menghadirkan EcoHome Apartmen di kawasan Ecopolis di dalam township CitraRaya Cikupa, Tangerang, Banten. Produk lowrise apartement ini ditawarkan dengan menawarkan berbagai kemudahan untuk menyasar segmen pekerja muda yang mencari produk hunian perdana yang terjangkau.

Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan, EcoHome Apartment ini bisa menjadi pilihan hunian sekaligus investasi jangka panjang yang menguntungkan karena harganya yang terjangkau mulai Rp183 juta sehingga bisa dicicil Rp1 jutaan per bulan. Konsumen juga bisa mendapatkan promo bebas PPN yang merupakan insentif dari pemerintah.

“Kami menawarkan unit ini sebagai solusi untuk pekerja milenial bukan hanya harga yang terjangkau tapi lokasinya berada di CBD CitraRaya Cikupa. Kami menawarkan EcoHome Apartment yang merupakan unit siap huni sehingga bisa mendapatkan fasilitas pembebasan PPN tapi dengan jumlah unit yang sangat terbatas,” kata Yance.

Menurut dia, EcoHome Apartment berada di dalam kawasan mixed use yang menyediakan sarana hunian, fasilitas, dan area komersial yang saling terkoneksi. Penghuni akan dimudahkan dengan berbagai kemudahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun menjalani lifestyle-nya.

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

HIBURAN
Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Pemuda Al-Khairiyah Banten Desak Aparat Periksa Nikita Mirzani

Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Pemuda Al-Khairiyah Banten Desak Aparat Periksa Nikita Mirzani

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:41

TANGERANGNEWS.com-Artis Nikita Mirzani kembali melakukan tindakan yang kontroversial. Kali ini, dia diduga melecehkan bacaan salat hingga viral di sosial media

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin