Connect With Us

Lippo Karawaci Hadirkan Rumah Tinggal Sekaligus Tempat Usaha

Tim TangerangNews.com | Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:16

Gambar produk Hive & Parc PT Lippo Karawaci Tbk yang ditujukan untuk mengakomodasi kebutuhan milenial di bidang bisnis yang kian meningkat di tengah pandemi. (@TangerangNews / LPKR)

TANGERANGNEWS.com - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menghadirkan Hive @ Parc yang mengombinasikan hunian dan bisnis sekaligus yang memungkinkan pemiliknya dengan mudah menjalankan usaha.

"Konsep ini untuk menjawab tren di kalangan milenial untuk berwirausaha dengan konsep 'one stop living' menggabungkan hunian dengan tempat berbisnis," kata CEO LPKR John Riady dalam keterangan tertulis, Kamis 7 Oktober 2021.

John mengatakan bahkan dalam dua tahun terakhir sejak Indonesia dilanda dampak pandemi justru mendorong munculnya tren inovasi dan kewirausahaan di masyarakat terutama kalangan milenial.

"Kaum milenial menghapus batasan antara kerja dan kehidupan di luar pekerjaan dan justru menggabungkannya menjadi satu. Ide inilah yang melahirkan konsep 'one stop living' desain produk LPKR terbaru ‘Hive @ Parc’ di Lippo Village," kata John.

John mengatakan konsep ini memfasilitasi gaya hidup milenial yang ceria dalam hidup, pekerjaan, dan bisnis melalui produk properti komersial eksklusif yang jumlah unitnya sangat terbatas. 

"Kaum milenial sekarang sangat cerdas dalam keputusan membeli aset. Membeli unit properti untuk tujuan investasi masa depan yang dapat menjadi tempat tinggal sekaligus menjadi kantor dan tempat usaha," ujarnya.

Pada Triwulan IV/2021 LPKR mempersiapkan peluncuran landed house eksklusif serta unit komersial dengan harga mulai Rp1,5 miliar. 

Setelah berhasil membukukan pra-penjualan sebesar Rp3,1 triliun pada bulan Agustus 2021, LPKR merevisi target pencapaian sebesar 20% dari estimasi sebelumnya Rp3,5 triliun. 

Pertumbuhan kinerja LPKR sejak awal tahun 2021 sangat meyakinkan sehingga dalam publikasi risetnya pada 13 September 2021 analis Citigroup Securities Indonesia Felicia Asrinanda Barus menyampaikan bahwa LPKR dinilai mampu meraih target pra-penjualan tahun 2021 senilai Rp4,2 triliun.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill