Connect With Us

Sehari Diluncurkan, Klaster Yuthica BSD City Langsung Ludes

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Oktober 2021 | 22:29

Klaster Yuthica BSD City. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Rumah tapak atau landed house masih menjadi produk yang paling dicari dan diminati masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan tingginya animo masyarakat untuk mendapatkan rumah di Klaster Yuthica BSD City.

Hunian yang dibangun pengembang Sinar Mas Land ini, terjual habis hanya dalam satu hari setelah diluncurkan secara resmi pada 24 September 2021.

Klaster Yuthica berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu CBD BSD, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. Hunian ini mengadopsi desain modern yang compact dan fungsional, dengan mengusung tema The Living Essence untuk memastikan penghuni selalu merasakan esensi kehidupan yang nyaman, asri, dan harmonis.

Klaster Yuthica tahap I terdiri dari 93 unit dan hanya memiliki satu tipe yakni LT 60/LB 78 serta, dipasarkan mulai dari Rp1,51 miliar per unitnya. Sementara untuk Yuthica tahap II, pengembang membangun 45 unit dengan tipe yang sama dan dijual mulai dari Rp1,59 miliar.

Theodore G Thenoch, CEO Residential BSD City - Sinar Mas Land, menjelaskan bahwa keberhasilan penjualan klaster Yuthica yang terjual habis dalam waktu singkat, tak lepas dari upaya Sinar Mas Land memahami kebutuhan masyarakat.

Tingginya permintaan pasar terhadap hunian compact memotivasi pihaknya untuk menghadirkan Yuthica bagi kaum milenial atau keluarga muda. Sehingga, Klaster Yuthica tahap I dan tahap II sold out masing-masing dalam waktu satu hari.

“Kami berencana akan membuka tahap III dengan tipe yang lebih besar dan punya banyak keunggulan, salah satunya berupa konsep semi outdoor dining area,” katanya, melalui siaran persnya, Kamis 28 Oktober 2021.

Klaster Yuthica BSD City.

Adapun setiap rumah di Klaster Yuthica BSD memiliki 2 lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta 1 ruang multifungsi yang menghadap taman belakang dan 1 carport.

Hunian post pandemic tersebut memiliki bukaan jendela yang luas sehingga pencahayaan optimal, sirkulasi udara yang baik, serta dilengkapi dengan smart door lock system pada pintu utama.

Terdapat sejumlah kemudahan cara bayar bagi konsumen di antaranya menggunakan KPR dengan promo keringanan cicilan DP 10% yang dapat dicicil sampai 15 kali. Bisa juga pembayaran KPR Express DP 10% yang akan mendapatkan keringanan harga 12%.

Selain itu, cara bayar bebas DP yang ditambah bebas biaya provisi serta biaya administrasi memberikan konsumen kemudahan, hanya dengan membayar UTJ sudah bisa memiliki hunian di Yuthica. Bagi konsumen yang memilih membeli menggunakan cara hard cash terdapat potongan harga 12,5%.

Klaster Yuthica berada di lokasi premium dan strategis, berdekatan dengan Pasar Modern BSD City, ITC BSD serta beragam lifestyle center dari Sinar Mas Land. Penghuni klaster juga dimudahkan untuk berkendara melalui akses Tol Jakarta-Serpong.

Hunian ini juga dikelilingi beragam fasilitas seperti pendidikan, pusat perbelanjaan, rumah sakit, serta kemudahaan akses transportasi umum, yakni Intermoda BSD City dan Stasiun KRL Rawa Buntu.

Dalam mengembangkan BSD City, Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) juga melakukan kerja sama dengan sejumlah perusahaan dari luar negeri, salah satunya ialah Mitbana sebagai konsorsium antara Mitsubishi Corporation dan Surbana Jurong.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill