Connect With Us

Bidik Keluarga Muda, Penjualan Tahap Pertama Klaster Carson Gading Serpong Habis dalam Sehari

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 Oktober 2021 | 22:51

Satu unit rumah yang berada di Klaster Carson Gading Serpong. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, kembali meluncurkan hunian tapak terbarunya terbarunya bernama Klaster Carson.

Hinian yang berlokasi di Jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, ini menjawab beberapa kebutuhan konsumen muda yang memimpikan rumah modern minimalis dengan lokasi dekat dengan fasilitas skala kota.

Klaster Carson hadir melengkapi 12 klaster di salah satu kawasan Summarecon Serpong yaitu Scientia Garden. Pada penjualan perdana melalui virtual di Sabtu, 23 Oktober 2021 lalu, Klaster Carson tipe lebar 9 sebanyak 77 unit habis terjual dalam satu hari.

Tingginya permintaan konsumen membuat Summarecon Serpong kembali membuka penjualan tahap kedua di hari yang sama, dengan total unit yang dipasarkan sebanyak 121 unit. 

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong menjelaskan meski masih dalam kondisi pandemi bahkan dalam PPKM, Summarecon Serpong tetap produktif dengan terus berinovasi untuk menciptakan kebutuhan berhuni dari calon konsumen atau market properti saat ini.

“Melihat masih tingginya permintaan maka pada hari yang sama, kami memutuskan untuk membuka tahap kedua sebagai wujud pemenuhan permintaan pasar, sesuai dengan kebutuhan saat ini yang tentunya mencari hunian sehat dengan fasilitas lengkap,” katanya melalui siaran pers Jumat 29 Oktober 2021.

Klaster Carson Gading Serpong.

Apalagi efek pandemi sangat terasa dengan adanya adaptasi dan shifting, sehingga semua dilakukan dari rumah. Klaster Carson menjadi jawaban untuk dinamisnya “Work Life Balance” antara keluarga, dan pribadi, dirancang dalam sebuah harmoni kehidupan yang sehat.

“Sejak penjualan perdana tersebut, Carson telah berhasil membukukan penjualan dengan nilai lebih dari Rp250 miliar atau sebanding dengan 75% dari jumlah unit yang dipasarkan,” jelas Magdalena.

Dia menjelaskan, nama Klaster Carson diambil dari nama ilmuwan wanita, ahli Biologi bernama Rachel Louise Carson yang mendedikasikan dirinya terhadap pemeliharaan lingkungan dan alam.

Berada istimewa di kawasan Scientia Garden, selangkah menuju pendidikan formal seperti Pradita University, Univeristas Multimedia Nusantara, SD dan SMP Al Azhar Summarecon Serpong, Kipina Kids Nurseries & Preschools, pusat kursus dan pelatihan bakat di SDC Building, pusat komersil dan perkantoran, hingga taman edukasi rekreasi keluarga, Scientia Square Park. 

Rumah di klaster ini dirancang dengan keistimewaan yang mendukung pemenuhan aktivitas mulai dari working space area, skylight, double living room, service area, teras depan dengan rooster, inner garden hingga balkon.

Desain ruang, layout, fasad hingga detail-detailnya disesuaikan dengan setiap aktivitas terkini dari keluarga muda, yang mendambakan tinggal di hunian sehat.

Klaster Carson Gading Serpong.

Dalam balutan arsitektur modern dan konsep baru, Carson dirancang untuk mampu memaksimalkan pemanfaatan cahaya alami dan cross ventilation yang menjadi jalur aliran udara segar ke setiap ruang sehingga menciptakan semangat “Healthy Living”.

Tidak hanya itu, dengan balutan warna earth tone, infrastruktur termasuk fiber optic internet, hingga smart home system (smart switch, smart socket, indoor/outdoor smart CCTV, door sensor, smart door lock, smart IR) dari Bardi dipersiapkan untuk memberikan kepraktisan dalam berhuni.

Tidak ketinggalan fasilitas club house dengan kolam renang, children playground, hingga pocket garden yang menjadi alternatif rekreasi di dekat rumah.

Tersedia dua tipe ukuran lebar 8 dengan LB mulai dari 121-134 m2 dan lebar 9 dengan LB mulai dari 135 - 150 m2 dengan pilihan layout standard, premium dan premium hook dengan kapasitas hingga 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi dan 2 mobil yang dijual mulai dari harga 2,5 miliar rupiah. 

“Keistimewaan nyata dari produk properti ini yaitu berada di kawasan yang masih berkembang, dengan harapan nilai atau value investasi semakin naik dan bertambah seiring pertumbuhan kawasan yang semakin ramai dan hidup,” ujarnya.

Satu unit rumah yang berada di Klaster Carson Gading Serpong.

Posisi klaster ini juga berada berseberangan dengan area komersial, Ruko Maxwell dan Faraday yang pada tahun lalu terjual habis. Nantinya akan membawa beragam usaha kuliner dan bisnis yang dapat dimanfaatkan oleh penghuni Klaster Carson.

“Kami berharap dengan semakin membaiknya kondisi saat ini, sektor properti juga terus tumbuh sehingga memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Summarecon Serpong akan terus berusaha maksimal dalam menjawab setiap kebutuhan calon konsumen properti, baik untuk berhuni atau untuk pengembangan bisnis dan usaha lewat produk ruko dan kavling komersial.“ papar Magdalena.

Beragam keistimewaan diberikan pembelian dalam periode penjualan perdana berupa kitchen set dari IKEA dan ARISTON Appliance, living room cabinet, kanopi hingga Booking Fee Cashback senilai puluhan juta rupiah.

Tidak ketinggalan kemudahan cara pembayaran mulai dari tunai keras, cicilan bertahap 12 bulan hingga 24 bulan sesuai masa pembangunan.

Summarecon Serpong juga bekerjasama dengan 9 partner untuk mendukung proses pembayaran KPR Ekpress dan juga KPR DP cicil mulai dari 15% selama 6 bulan, 20% selama 10 bulan hingga DP 30% selama 20 bulan.

Sebelumnya untuk membantu calon konsumen dalam menentukan pilihannya, tersedia rumah contoh yang disiapkan untuk memberikan gambaran dan imajinasi nyata keistimewaan dari hunian ini, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu, untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen tersedia virtual tour 360 derajat yang dapat diakses melalui perangkat digital.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill