Connect With Us

Kasus Covid-19 Turun, Sky House Alam Sutera+ Segera Pemancangan Tiang Tower Castilla

Tim TangerangNews.com | Selasa, 9 November 2021 | 13:19

Sky House Alam Sutera+ segera memulai pemancangan tiang pertama untuk tower kedua yakni Tower Castilla. (@TangerangNews / Dok. Sky House Alam Sutera)

TANGERANGNEWS.com-Menurunnya kasus harian Covid-19 di wilayah Jabodetabek membawa angin segar bagi sektor properti. Dengan membaiknya keadaan saat ini di masa pandemi, Sky House Alam Sutera+ bakal segera memulai proses pilling work atau pemancangan tiang pertama untuk tower kedua yakni Tower Castilla.

"Dengan menurunnya kasus harian pandemi Covid-19 di Jabodetabek menandakan optimisme bagi pengembang properti untuk kembali menggalakkan penjualannya ke masyarakat. Roda perekonomian salah satunya digerakkan oleh sektor properti," ujar Sales and Marketing Manager Sky House Alam Sutera+ Robby Gunawan dalam siaran pers di Jakarta, Senin 8 November 2021.

Robby mengungkapkan, pihaknya sebelumnya sukses memasarkan Tower Acacia yang merupakan tower pertama dari project Apartemen Sky House Alam Sutera+ khusus untuk tipe unit studio yang telah topping off pada Juli 2021, dan segera siap untuk serah terima pada 2023.

Dia menegaskan bahwa kini pihaknya akan melaksanakan pemancangan tiang pertama untuk tower kedua yakni Tower Castilla yang menjadi icon project pada November 2021. "Target serah terima yang rencananya dijadwalkan pada 2024," ujar Robby.

Robby menjelaskan, Sky House Alam Sutera+ menawarkan promo khusus dalam rangka program Diskon 11.11 dengan hadiah di antaranya puluhan gram emas serta electronic appliances khusus pembelian pada periode 6-14 November 2021.

“Konsumen dapat memiliki unit fully furnished yang ditawarkan dalam jumlah terbatas dengan harga mulai dari Rp400 jutaan, dengan cicilan per bulan mulai dari Rp3 jutaan, dan dengan penawaran cicilan panjang hingga 120x, tanpa proses BI Checking,” terang Robby.

Dia menambahkan, Apartemen Sky House Alam Sutera+ yang berlokasi tepat di  Central Building District (CBD) Alam Sutera, Kota Tangerang ini memiliki nilai jual utama yaitu akses kurang lebih satu menit menuju Pintu Tol Kunciran.

Hal itu memungkinkan bagi penghuni untuk dapat menjangkau Bandara Soekarno-Hatta, wilayah Jakarta Barat, Kota Mandiri Bumi Serpong Damai (BSD), dan kawasan Gading Serpong hanya dalam waktu kurang lebih 20 menit.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill