Connect With Us

Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 Desember 2021 | 15:58

Township Kota Modern, Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat yang berencana membeli produk properti, baik residensial maupun komersial di township Kota Modern, Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, dapat memanfaatkan kesempatan mendapatkan banyak keuntungan melalui Promo Akhir Tahun 2021 yang disiapkan PT Modernland Realty Tbk.

Promo Akhir Tahun di Kota Modern dan Modernhill antara lain berupa potongan harga hingga Rp145 jutaan dan subsidi BPHTB 2,5% sampai dengan Rp30 juta untuk pembelian Kavling.

Khusus Rumah Navarra dan Ruko Golf Boulevard di Kota Modern akan diberikan Cashback senilai Rp30 juta. Promo Akhir Tahun berlaku Selama bulan Desember 2021.

Township Kota Modern, Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

"Upaya kami dengan menghadirkan Promo Akhir Tahun ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk memiliki properti baik di Kota Modern dan Modernhill yang memiliki prospek yang sangat baik di masa depan,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, seperti dilansir dari Suara, Jumat 3 Desember 2021.

Saat ini, harga rumah di Kota Modern mulai dari Rp2 miliaran, Kavling mulai dari Rp7 jutaan per m2. Untuk Ruko Golf Boulevard 2 lantai berdimensi Luas Bangunan (LB) 112 m2 dan Luas Tanah (LT) 80 m2 dipasarkan mulai dari Rp2 miliar-an.

Sedangkan ruko 3 lantai berukuran LB/LT 160 m2/80 m2 dipasarkan dengan harga mulai Rp2,9 miliar-an.

Sementara di Modernhill, saat ini dipasarkan rumah dengan harga mulai dari Rp2,5 miliaran dan kavling dengan harga mulai dari Rp7 jutaan per m2.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill