Connect With Us

Dwijaya Karya Group Bangun Hunian di Tigaraksa & BSD, Harga Mulai Rp300 Jutaan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 Desember 2021 | 22:40

| Dibaca : 778

Perumahan Grand Almas Residence di kawasan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pengembang Dwijaya Karya Group menghadirkan hunian dengan segmen harga Rp300 juta sampai Rp600 juta. Hunian tersebut yakni Perumahan Grand Almas Residence di kawasan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dan Apartement Akasa Pure Living di BSD, Serpong, Kota Tangsel.

GM Sales & Marketing Dwijaya Karya Group, Suwandi mengatakan produk properti dengan segmen tersebut khususnya perumahan masih akan menjanjikan.

Karena itu, pihaknya menyasar pasar dengan segmen harga tersebut. Bahkan 75% proyek yang dihadirkan memang dibanderol dengan harga Rp300 hingga Rp 600 juta. 

“Di tahun 2022 saya rasa akan lebih baik mengingat situasi pandemi Covid-19 yang sudah lebih baik dan tingkat pertumbuhan ekonomi kita yang juga masih positif,” ujarnya seperti dilansir dari Kontan, Rabu 22 Desember 2021.

Menurutnya, di tahun ini pihaknya telah mengembangkan beberapa proyek. Melalu PT Karya Cipta Papan, proyek anyar yang dibangun bertajuk Grand Almas Residence seluas 5 hektare di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Proyek ini nantinya akan merangkum 400 unit rumah.

“Kemudian ada juga proyek Apartement Akasa Pure Living yang berlokasi di BSD, Serpong,” katanya.

Adapun unit rumah di Grand Almas akan dipasarkan dengan harga mulai Rp 300 jutaan hingga Rp 600 jutaan. Dwijaya Karya Group ini nantinya akan mengusung konsep lingkungan yang menyeimbangkan gaya hidup bagi penghuni, menyediakan kenyamanan dan keamanan 24 jam, harga yang relatif terjangkau.

Apartement Akasa Pure Living di BSD, Serpong, Kota Tangsel.

“Untuk pengembangan rumah yang baru mulai kita pasarkan 1 bulan sudah terjual 60% untuk tahap pertama,” tambah dia. 

Beberapa keunggulan properti yang dihadirkan dengan harga tersebut yakni kemudahan proses KPR dan bunga yang masih sangat rendah, sehingga membuat class market di segmen Rp300 sampai Rp600 juta semakin dimudahkan untuk memiliki huniannya sendiri. 

“Dan selain itu dengan harga segitu, DP yang disiapkan konsumen juga tidak terlalu besar dan angsuran KPR-nya pun masih terjangkau,” ujarnya.

Dengan melihat kondisi yang semakin menjanjikan, Dwijaya Karya berencana akan menggarap beberapa proyek di tahun 2022. Lokasi yang menjadi pertimbangan yakni di Tangerang dan Serang.

“Tahun depan kita ada beberapa pertimbangan proyek yg akan kami jalankan, yang pasti adalah proyek perumahan dengan range harga yang tidak jauh berbeda di kisaran Rp300 sampai Rp600 jutaan,” tutup dia.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

OPINI
Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Berita kekerasan seksual di beberapa kampus di Indonesia terus bermunculan

BISNIS
Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:45

Dalam momentum pemulihan ekonomi pasca-pandemi saat ini, industri merupakan salah satu sektor produktif yang memainkan peran penting dalam mengakselerasi geraknya roda perekonomian.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill