Connect With Us

Beri Kemudahan Bagi Milenial, Perumahan Golden Stone Kelapa Dua Tangerang Tawarkan DP Ringan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 6 Januari 2022 | 22:22

| Dibaca : 657

Perumahan Golden Stone, Jalan Diklat Pemda Dukupinang, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Melihat semakin banyak kaum milenial yang membeli rumah tapak, pengembang melihat potensi tersebut dengan menawarkan sejumlah promo kemudahan untuk menggaet mereka.

Apalagi, situasi pandemi Covid-19 saat ini membuat landed house menjadi produk properti yang banyak dicari.

Salah satunya seperti yang ditawarkan Perumahan Golden Stone, Jalan Diklat Pemda Dukupinang, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Hunian yang dibangun pengembang GNA Group ini, ini didirikan di atas lahan seluas 30 hektar sejak tahun 2017 lalu. Hingga saat ini telah terbangun lebih dari 450 unit rumah dengan penghuni lebih dari 150 KK. 

Surya Dharma, GM Marketing Golden Stone mengatakan, rumah tapak banyak dicari saat pandemi karena banyak perubahan dan adaptasi seperti belajar maupun bekerja dari rumah, sehingga produk yang pihaknya tawarkan juga kian menarik.

“Kami menawarkan rumah berbagai tipe mulai 44/40, 56/50, dan 60/72 seharga mulai Rp800 jutaan dan dengan berbagai program yang ditawarkan pembeliannya menjadi lebih mudah khususnya untuk kalangan pembeli rumah pertama,” ujarnya, seperti dilansir dari Rumah.com, Kamis 6 Januari 2022.

Beberapa penerapan desain rumah dihadirkan dengan fasad cantik yang cocok untuk keluarga muda. Konsep rumah sehat dihadirkan dengan banyak bukaan dan ceiling tinggi sehingga sirkulasi udara maupun cahaya bisa maksimal. Selain itu ada taman seluas 2 hektar plus danau sebagai paru-paru kawasan.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan sehingga rumah ini cocok dibeli kalangan first time home buyer antara lain diskon, pembebasan biaya-biaya, suku bunga dan DP ringan, hadiah langsung, dan sebagainya. Gambarannya, rumah tipe 44/40 yang harganya Rp800 jutaan bisa dibeli seharga Rp745 juta.

Konsumen juga tidak perlu menyediakan dana besar untuk membeli rumah. Cukup dengan tanda jadi atau booking fee Rp5 juta bisa langsung akad kredit dengan program KPR All In yang membebaskan semua biaya. Konsumen juga bisa langsung menghuni rumahnya dan setiap rumah sudah diberikan kanopi dan AC.

Ada juga kemudahan lain untuk konsumen milenial yang masih muda, yakni bisa mengambil program cicilan dengan tenor panjang hingga 25 tahun yang membuat cicilan rumahnya menjadi lebih ringan mulai Rp4,6 juta per bulan. Jadi dengan booking fee Rp5 juta dan cicilan Rp4 jutaan bisa langsung menghuni rumah ini.

“Untuk fasilitas di dalam kawasannya juga disesuaikan untuk kebutuhan keluarga muda seperti sport club, jogging track, fitness center, dan banyak sarana untuk outdoor activity lainnya. Lokasinya juga berada di dekat township Serpong seperti BSD City, Paramount, maupun Summarecon sehingga mudah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” beber Surya.

BANTEN
Warga Baduy Luar Diajari Jadi Petani Jahe Merah Berkualitas di Lebak Banten

Warga Baduy Luar Diajari Jadi Petani Jahe Merah Berkualitas di Lebak Banten

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:33

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga Baduy Luar di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dilibatkan menjadi petani jahe merah. Mereka diberi pembinaan untuk menghasilkan jahe merah berkualitas oleh PT Kalbe Farma

PROPERTI
Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang, merayakan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan. Manajemen menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini pihaknya menolak menyerah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill