Connect With Us

Lippo Karawaci Hadirkan Kembali Seri Cendana, Diluncurkan Bulan Ini

Tim TangerangNews.com | Kamis, 3 Februari 2022 | 15:16

| Dibaca : 633

Gambar perumahan di klaster Cendana Homes di kawasan permukiman Lippo Karawaci, Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) kembali memperkenalkan seri Cendana terbaru yang dinamakan Cendana Cove Verdant untuk memenuhi minat pembeli rumah yang masih tinggi saat ini.

CEO LPKR John Riady mengatakan, permintaan pasar saat ini masih tinggi yang terbukti dari delapan proyek rumah tapak Cendana Homes Series yang diluncurkan sejak awal 2020 selalu habis terjual dalam waktu tiga hingga empat jam saja.

"Cendana Cove Verdant rencananya baru akan diluncurkan pada pertengahan Februari 2022," ujar CEO LPKR John Riady dalam keterangan tertulis, Rabu 2 Februari 2022. 

John meyakini insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPNDTP) yang berlaku hingga Juni 2022 bakal mendorong peningkatan penjualan rumah inden.

LPKR sudah dikenal sejak lama sebagai pengembang properti terkemuka yang mumpuni dalam strategi penjualan rumah inden. Diawali oleh peluncuran Cendana Cove Verdant sebagai proyek perdana di tahun 2022, LPKR diprediksi akan mampu meningkatkan kinerjanya dalam upaya mencapai target kinerja pra penjualan Rp5,2 triliun tahun ini.

Dalam catatan Property Market Outlook 2022, Rumah.com Indonesia Property Market Index mengindikasikan bahwa tren harga properti akan terus meningkat setiap kuartal di tahun 2022.

Pulihnya ekonomi nasional turut membangun optimisme bagi pasar properti. Selain itu dukungan pemerintah melalui insentif PPN yang berlaku hingga Juni 2022 juga meningkatkan minat konsumen untuk kembali berburu hunian.

Bagi konsumen, tahun 2022 masih akan menjadi "buyer’s market" dan konsumen yang telah siap secara ekonomi akan mengambil keputusan untuk membeli properti secepatnya. Dari 1.078 responden pada survei online oleh Rumah.com, sebanyak 65% berencana untuk membeli rumah dalam waktu 1 tahun kedepan - terutama pilihan rumah tapak.

Minat konsumen properti di 2022 masih akan tertuju pada kawasan penyangga kota besar atau suburb. Selain itu, fasilitas umum di sekitar properti juga menjadi pertimbangan utama konsumen dalam memilih hunian. 

Rumah.com juga menyorot tren penting bagi pasar properti yaitu meningkatnya kesadaran masyarakat dalam memiliki rumah yang ramah lingkungan, terutama untuk rumah desain modern dilengkapi fitur-fitur hemat listrik dan menerapkan sistem cross-ventilation, serta penggunaan jendela yang lebar.

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

NASIONAL
Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:34

TANGERANGNEWS.com-Tren pertumbuhan perekonomian Indonesia terus memperlihatkan hasil yang sangat baik dan memberikan optimisme bagi berlanjutnya penguatan perekonomian ke depan. Setelah tumbuh positif pada dua kuartal sebelumnya

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill