Connect With Us

Produk Rumah Tapak Masih Jadi Incaran di 2022

Tim TangerangNews.com | Kamis, 10 Februari 2022 | 23:00

| Dibaca : 301

Ilustrasi Lippo Village. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Di sepanjang 2022 ini PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) masih bakal meluncurkan sejumlah produk hunian rumah tapak. Langkah strategis tersebut ditempuh menyusul dukungan pemerintah melalui insentif PPN Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) bagi pembeli properti rumah inden.

Selama dua tahun terakhir masa pandemi, tren menunjukkan pasar rumah tapak relatif stabil. Kinerja penjualan produk properti terus menunjukkan peningkatan dan diprediksi akan berlanjut sepanjang 2022.

"Masa awal pandemi justru merupakan titik balik bisnis properti PT Lippo Karawaci Tbk. yang divalidasikan oleh suksesnya empat kali peluncuran produk Cendana Homes Series.," kata CEO LPKR, John Riady dalam keterangan tertulis, Kamis 10 Februari 2022.

Menurutnya, keberhasilan LPKR berlanjut di tahun 2021 dengan empat kali peluncuran proyek residensial dan dua klaster komersial di mana seluruh unit yang ditawarkan dalam acara pemilihan unit, rata-rata habis terjual dalam waktu 3 jam. 

John menyebut kunci utama keberhasilan penjualan produk LPKR selama ini adalah lokasi dan akses."Proyek terbaru kami Cendana Cove Verdant berlokasi sangat strategis dan satu-satunya, exclusive enclave di Lippo Village Central,” ujarnya.

Selain itu, kemudahan akses jalan Tol Jakarta-Tangerang, dan hanya 30 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta serta akses ke berbagai fasilitas di Lippo Village, seperti kampus UPH, Siloam Hospitals, maupun Maxxboxx dan Supermal Karawaci, dapat ditempuh dengan kurang dari 15 menit.

John mempercayakan desain rumah dua lantai Cendana Cove Verdant kepada desainer Alex Bayu yang berhasil memadukan kehidupan urban dengan harmonisasi alam yang terwujud dalam rumah 2 lantai 'minimalist yet modern'.

Open space living dari bentuk high ceiling, berjendela besar serta garden di bagian depan dan belakang rumah, Cendana Cove Verdant yang akan diluncurkan pada 12 Februari 2022 menjadi produk unggulan LPKR di awal tahun dengan "harga Gen Z" mulai Rp700-an juta.

Minat konsumen yang tinggi terbukti dari penjualan Priority Pass rumah inden Cendana Cove Verdant yang mencapai lebih dari 300 Priority Pass hanya dalam waktu 1 bulan.

"Harga sangat terjangkau setara unit apartemen tetapi konsumen bisa dapat rumah landed 2 lantai," lanjut John.

Cendana Cove Verdant menjadi proyek rumah tapak perdana yang diluncurkan LPKR mengawali tahun 2022. Dengan peluncuran Cendana Cove Verdant di Kuartal I/2022 ini LPKR memulai perjalanannya dalam mencapai target kinerja pra penjualan tahun 2022 sebesar Rp5,2 triliun.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill