Connect With Us

Dalam 2,5 Jam, Proyek Hunian Cendana Cove Verdant Tangerang Ludes Terjual 

Tim TangerangNews.com | Kamis, 17 Februari 2022 | 12:57

| Dibaca : 1523

CEO LPKR John Riady saat meninjau persiapan acara Pemilihan Unit "Cendana Cove Verdant". (@TangerangNews / LPKR)

TANGERANGNEWS.com–Kesuksesan penjualan proyek hunian kembali diraih PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) melalui klaster Cendana Cove Verdant yang berlokasi di Karawaci, Kabupaten Tangerang, Banten. LPKR berhasil menjual habis proyek hunian tersebut dalam waktu singkat.

Melalui acara Priority Unit Selection "Cendana Cove Verdant" pada Sabtu 12 Februari 2022, LPKR berhasil mengulang cerita sukses rangkaian Cendana Home Series. Mulai dari harga cash Rp710 juta, sebanyak 250 unit rumah tapak dua lantai bernuansa modern ini mampu terjual habis dalam waktu 2,5 jam.

LPKR melalui keterangan pers, Rabu 16 Februari 2022, menyebut prestasi di bidang penjualan ini membuat perusahaan optimistis dapat memenuhi target prapenjualan sebesar Rp5,2 triliun.

CEO LPKR John Riady menyatakan proyek perdana LPKR tahun 2022, yaitu rumah tapak dua lantai Cendana Cove Verdant diterima dengan baik oleh pasar terutama karena desain rumah yang simple dan modern dengan harga yang sangat terjangkau. 

"Kami sangat bersyukur penjualan Cendana Cove Verdant bisa sold out dalam 2,5 jam. Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang dengan sangat taat prokes telah rela antre sejak pagi untuk memilih unit," ujar John. 

Proyek "Cendana Cove Verdant" juga mendukung gerakan LPKR dalam menerapkan inisiatif Environment Social Governance (ESG).  ESG adalah tata kelola lingkungan, sosial, dan perusahaan yang berorientasi kepada Principle of Governance, Planet, People dan Prosperity. 

Sebagai perusahaan terkemuka di bidang properti, LPKR memiliki peran untuk memberikan dampak tata kelola lingkungan yang baik dengan mendesain rumah ramah lingkungan yang memperhatikan ventilasi udara dan cahaya sehingga hemat listrik. 

Selanjutnya dampak sosial terhadap masyarakat yaitu para konsumen agar dapat memiliki tempat tinggal dengan harga terjangkau yang pada akhirnya memberikan "prosperity" karena rumah merupakan aset sekaligus menjadi investasi masa depan, ucap John.

Sementara itu, analis Citigroup Securities Indonesia Felicia Asrinanda Bagus menilai kinerja penjualan properti PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) akan terus meningkat di tahun 2022 yang meneruskan tren positif pada 2021.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

KOTA TANGERANG
Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Saiful Milah menyoroti insiden anak di bawah lima tahun (balita) yang minum obat kedaluwarsa dari puskesmas setelah imunisasi di Posyandu Bunga Kenanga, Kelurahan Pondok Pucung

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill