Connect With Us

Prospek Properti di Bintaro yang Jadi Primadona di Selatan Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 28 April 2022 | 14:25

| Dibaca : 559

Ilustrasi - Seorang pengunjung mengamati sebuah miniatur rumah saat pameran perumahan Real Estate. (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.com–Bagi yang tengah mencari perumahan baru di Bintaro, ada banyak rumah dijual di kawasan ini yang bisa menjadi bahan pertimbangan. Terlebih lagi, kawasan ini pun terus dikembangkan dan ditingkatkan sehingga memiliki fasilitas yang lebih baik, modern, dan tentunya siap menunjang aktivitas harian secara nyaman.

Dengan lokasi berada di perbatasan antara Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan, seperti dilansir dari Antara, Kamis 28 April 2022, sejatinya Bintaro terbagi dalam 9 sektor. Bagi yang memang sedang mencari referensi perumahan baru di Bintaro, akan dibagikan informasi hunian terbaik yang tersebar di beberapa sektor Bintaro, seperti:

Sektor 3 Bintaro – Bintaro Paradiso

Referensi rumah dijual di Bintaro pertama terletak di Sektor 3, yaitu perumahan baru bernama Bintaro Paradiso yang merupakan hunian nyaman, asri, mewah, serta dijual dengan harga cukup terjangkau. Perumahan baru di Bintaro ini bisa didapatkan dengan banderol mulai Rp1,2 miliar untuk tipe A dengan luas bangunan 60m2 dan luas tanah 72m2, sedangkan tipe B memiliki luas bangunan 80m2 dan luas tanah 72m2 dijual dengan banderol Rp1,5 miliar.

Sektor 9 Bintaro - Springfield Bintaro

Untuk yang mencari perumahan baru di Bintaro dengan nuansa tropis ala Bali dengan bangunan minimalis modern, maka bisa mempertimbangkan perumahan di Springfield Bintaro. Tak hanya menawarkan kenyamanan, rumah dijual di Bintaro ini pun dikelilingi oleh banyak sekali fasilitas publik sehingga akan semakin mempermudah penghuninya. Saat ini, terdapat tiga tipe rumah yang ditawarkan perumahan baru di Bintaro ini dengan harga jual mulai Rp1,2 miliar.

Sektor 3 Bintaro - Bintaro Plaza Residences

Selain menemukan rumah dijual di Bintaro, juga bisa melirik opsi lain yaitu apartemen. Salah satunya adalah apartemen Bintaro Plaza Residences yang terletak di jantung Bintaro Jaya untuk mempermudah akses ke berbagai tempat serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Di apartemen ini, calon pembeli bisa melirik tiga tipe unit berbeda, yakni tipe studio dengan harga mulai Rp577 juta, tipe 1 kamar tidur dengan banderol mulai Rp676 juta, serta tipe 2 kamar tidur dengan harga jual mulai Rp1 miliar.

Sektor 9 Bintaro - Apartemen Emerald Bintaro

Di sektor 9 Bintaro, bagi yang ingin mencari apartemen dengan banderol ekonomis bisa melirik Apartemen Emerald Bintaro. Memiliki akses yang sangat strategis dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas publik modern, apartemen yang dikembangkan oleh Jaya Property juga berdekatan dengan akses tol dan stasiun KRL sehingga mempermudah mobilitas. Yang menarik, apartemen satu ini dijual dengan banderol sangat terjangkau yakni mulai dari Rp330 juta untuk tipe studio dan dibanderol sebesar Rp480 juta untuk tipe dengan dua kamar tidur.

Sektor 9 Bintaro - The Ainani Residence Bintaro

Ada pula rumah dijual di Bintaro bernama The Ainani Residence. Perumahan baru di Bintaro ini memiliki akses mudah ke berbagai tempat seperti Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro Junction, serta Bintaro Plaza, menawarkan bangunan bergaya modern minimalis yang terdiri dari berbagai tipe rumah, yakni tipe 1 lantai mezanin dengan harga mulai Rp800 juta serta tipe 2 lantai dengan banderol mulai Rp980 juta.

Itulah beberapa sektor Bintaro dengan properti paling bagus yang dapat dipertimbangkan saat ingin mencari hunian terbaik, berkualitas, dan tentunya berada di lingkungan strategis. Selain referensi di atas, juga bisa menemukan opsi perumahan baru di Bintaro lainnya dengan mengakses DekorumaProperti!

KAB. TANGERANG
43 Kg Narkoba Jaringan Internasional Dimusnahkan di Tangerang

43 Kg Narkoba Jaringan Internasional Dimusnahkan di Tangerang

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:04

TANGERANGNEWS.com-Narkoba berbagai jenis seberat 43 Kilogram (Kg) dimusnahkan saat momentum peringatan HUT 77 RI di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu, 17 Agustus 2022.

NASIONAL
Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, HUT ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum penting untuk kembali mengingat kerja sama dan kolaborasi.

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill