Connect With Us

Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:19

Tampak unit Perumahan Taman Arroyan di Rajeg, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tiga perumahan di Kabupaten Tangerang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari hunian dengan harga relatif murah. Pasalnya, ketiga pengembang ini menawarkan program kemerdekaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI).

Wilayah Tangerang terutama di Kabupaten Tangerang kini sedang berkembang. Maka, tak heran jika pengembang terus membangun hunian baru baik berupa rumah subsidi atau komersial, hingga menghadirkan promo menarik di kawasan potensial ini. 

1. Perumahan Taman Arroyan

Perumahan Taman Arroyan yang dikembangkan PT Sahabat Jaya Properti terletak di wilayah Kabupaten Tangerang. Ada lima proyek perumahan yang digarap Taman Arroyan dengan mengusung konsep 'Solusi Hunian Halal'.

Dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI, pengembang Taman Arroyan memberikan tawaran promosi berupa persembahan program tanpa down payment (DP) alias tanpa uang muka.

Adapun harga unit rumah Taman Arroyan Rp200 jutaan. Perumahan dengan skema tanpa bank, tanpa BI cheking, tanpa bunga, denda, sita dan penalti, ini juga memberikan hadiah khusus bagi calon konsumen yang booking rumah selama Agustus 2022.

Lokasi kantor pemasaran Taman Arroyan berada di Jalan Raya Lembang Sari Rajeg Kabupaten Tangerang. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor kontak 081289879282.

2. Perumahan Daru Estate 

Perumahan Daru Estate di Jalan Daru Estate, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang juga menghadirkan Program Merdeka untuk para pembeli rumah subsidi mereka. 

Program perumahan yang dikembangkan PT Arifindo Adiputra Ariaguna ini berupa kemudahan bebas BI Checking dan tolakan bank untuk bantuan pembiayaan pembelian rumah. 

Program Merdeka ini berlaku bagi pembeli yang melakukan transaksi pada periode 5 Agustus 2022-5 September 2022. 

Program Merdeka ini dikhususkan hanya untuk 17 unit rumah tipe 1 kamar. Hal ini dikarenakan minat masyarakat terhadap rumah tipe ini sangat banyak. Adapun untuk harga unit perumahan ini dipasarkan seharga Rp168 juta bagi KPR, sedangkan untuk cash keras seharga Rp225 juta.

Adapun untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak dengan nomor 081260005578.

3. Perumahan Kutabumi 6 Tahap 5

Selain itu, ada juga Kutabumi 6 Tahap 5 yang berada di Rajeg Mulya, Kabupaten Tangerang pun menawarkan program serupa.

Perumahan yang dikembangkan oleh PT Karyatama Anugerah Lestari tersebut masih menyediakan 63 unit rumah subsidi. 

Harga yang ditawarkan adalah Rp168 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

Adapun kantor pemasarannya berada di Jalan Raya Kutabumi Ruko CR 2 No 1, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak 02159316326.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill