Connect With Us

Serah Terima Unit, Apartemen Mewah di Gading Serpong Ini Siap Dihuni

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 20 Agustus 2022 | 21:43

Carstensz Residence serah terima unit tower Flamboyan kepada pemilik, Sabtu, 20 Agustus 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pembangunan Carstensz Residence Apartment kini sudah mencapai titik puncak dengan dilaksanakannya acara serah terima (hand over) kepada calon penghuni, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Secara simbolis, pihak Carstensz Residence Apartment menyerahkan lima unit hunian Tower Flamboyan kepada pemilik di Gading Serpong, Tangerang.

"Untuk hari ini serah terima hanya simbolis. Jadi, mulai besok untuk selanjutnya bertahap dengan menghubungi pembeli kami untuk langsung diserah terimakan," ujar Devi Damayanti, General Manager Marketing & Operation of Carstensz Residence.

Adapun lima unit yang diserah terima itu antara lain bertipe studio, studio berukuran besar, one bedroom, one bedroom berukuran besar, dan two bedroom

"Sudah bisa siap langsung dihuni karena memang overall unitnya sudah selesai," jelasnya.

Tower Flamboyan setinggi 37 lantai. Setiap lantainya berjumlah 18 unit hunian. "Di tower ini memiliki empat tipe unit, yakni tipe studio, one bedroom, one bedroom dengan ukuran yang lebih luas, hingga two bedroom," kata Devi.

Devi mengungkapkan, pemilik unit apartemen mewah dan berkelas ini rata-rata berusia 30 sampai 50 tahun. "Jadi, ada beberapa famili yang beli untuk dihuni langsung. Ada yang untuk anaknya," ucapnya.

Menurut Devi, Carstensz Residence menjadi pilihan karena lokasinya yang sangat strategis. "Kami berada di pusat distrik lokasi antara BSD dan Paramount Serpong. Jadi, di sini dekat dengan area-area yang memang strategis," tutur Devi.

Selain strategis, kata Devi, apartemen ini dilengkapi mal yang diisi dengan tenant-tenant yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi fasilitas olahraga, area bermain anak, ruang kerja bersama, dan barbeku area.

"Untuk tenant sangat menarik dan memang hanya baru pertama di sini. Kita ada GIOI akan buka resto and bar. Ada Livingstone. Ada supermarket Rezeki dengan konsep berbeda," jelasnya.

Devi menambahkan, Carstensz Residence menyediakan opsi standar, semi furnished, hingga fully furnished dengan penawaran harga yang menarik mulai dari Rp865 juta sampai dengan Rp12 miliar.

"Saat ini kami ada program promo untuk fully furnished Rp1,05 miliar itu kami sebutnya tinggal bawa koper saja," pungkasnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill