Connect With Us

Terbatas! Pesan Rumah Mewah Berkonsep Luar Negeri di Tangerang hanya Rp1 Juta

Redaksi | Sabtu, 27 Agustus 2022 | 19:26

Perayaan anniversary Widary Village dengan memberikan promo booking fee unit rumah hanya Rp1 juta, Sabtu, 27 Agustus 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pengembang Widari Village di Legok, Kabupaten Tangerang memberikan penawaran menarik dalam rangka merayakan milad pertamanya.

Promo menarik tersebut berupa pemesanan atau booking fee unit rumah Widari Village hanya Rp1 juta.

Penawaran ini sangat terbatas, selama 27 Agustus sampai 4 September 2022. Setelah itu, jangka waktu itu harga pemesanan akan kembali normal. 

"Konsumen diberikan kemudahan dengan hanya booking fee Rp1 juta, sudah memiliki rumah mewah berkonsep luar negeri yang banyak diidamkan semua orang," ujar William Widjaja, Direktur Utama PT. Wida Agung Group saat perayaan anniversary 1 Widari Village, Sabtu, 27 Agustus 2022. 

Dikatakan William, Widari Village memiliki konsep rumah tampak depan seperti desain di luar negeri. Saat ini Widari Village sudah berhasil terjual lebih dari 250 unit hanya dalam kurun waktu satu tahun. 

"Widari Village sangat antusias memberikan kepercayaan kepada para konsumen ditengah kondisi ekonomi yang belum sepenuhnya pulih," katanya. 

Pihaknya pun bertekad memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa memiliki rumah impian dengan harga terjangkau dan produk yang sangat baik. 

"Dengan harga sangat bersaing, Widari Village bisa memberikan fasilitas setara dengan rumah seharga Rp2 miliar-an. Di Widari Village bisa didapat dengan harga jauh di bawah itu," ujar Rita Megawati, konsultan pemasaran perumahan tersebut.

Adapun kisaran harga unit rumah Widari Village mulai Rp400 juta. Perumahan ini terdapat tiga tipe, yakni tipe dengan lebar lima, enam, dan tujuh meter. 

"Untuk urusan legalitas sangat cepat. Dalam kurun waktu satu tahun, para pembeli sudah bisa menerima surat-surat rumah yang menjadi hak pembeli," imbuhnya.

Dengan total luas15 hektare dan sudah 100 persen habis dipesan pada tahap awal, membuat kepercayaan diri Widari Village semakin yakin.

"Bahwa kedepannya akan semakin besar peminat pembeli di perumahan yang berlokasi dekat dengan rencana pembangunan Tol Serpong-Balaraja," pungkasnya.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill