Connect With Us

Pengembang Bintaro Jaya Tawarkan Promo Akhir Tahun, Klaster di Pondok Aren Diskon Sampai Rp300 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 23 September 2022 | 14:52

| Dibaca : 128

Klaster Discovery Aluvia di Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT Jaya Real Property (JRP), pengembang properti kawasan Bintaro Jaya meluncurkan promosi besar-besaran hingga akhir tahun.

Program bernama Bintaro Jaya Ultimate Deals ini berlaku untuk pembelian sejumlah properti, mulai dari rumah, kaveling dan ruko. Salah satunya hunian di Klaster Discovery Aluvia, yang berlokasi di Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Melalui promo tersebut, untuk rumah tipe Nieva dengan luas bangunan 98 m2, tanah 90 m2 dibanderol Rp2,31 miliar, setelah mendapat diskon Rp300 jutaan dari harga normal Rp2,69 miliar.

Prabantoko Kusumoanggo, Marketing Manager PT JRP mengungkapkan, promosi ini selain untuk mengapresiasi konsumen loyal, juga memberikan kesempatan kepada masyarakat luas baik investor, end user ataupun pelanggan setia Bintaro Jaya, untuk penawaran maksimal di kuartal akhir tahun 2022 ini.

Tujuannya supaya konsumen bisa mempunyai hunian atau aset properti yang mudah serta keringanan dalam pembayaran uang muka dan cicilan.

"Ini memang dibutuhkan masyarakat untuk bisa memiliki hunian impian dengan mudah di kawasan elit yang sangat strategis,” ujar Prabantoko seperti dilansir dari Warta Ekonomi, Jumat 23 September 2022.

Program Ultimate Deals digelar sampai dengan bulan Desember 2022. Program terbagi atas tiga periode, mulai dari Periode 1 pada 15 September - 16 Oktober 2022, Periode 2 pada 17 Oktober – 20 November 2022 dan Periode 3 pada 21 November – 24 Desember 2022.

Diskon terbesar diberikan pada periode pertama dan akan berkurang secara bertahap pada periode berikutnya. Jadi makin cepat melakukan transaksi di awal periode, semakin besar benefit yang didapatkan. 

Pada Periode 1, konsumen bisa mendapat kemudahan proses pembayaran atas properti impian mereka. Program ini menawarkan potongan harga hingga 25% yang berlaku untuk cara bayar apapun, baik KPR, tunai bertahap dan tunai keras sekali bayar.

"Cukup dengan membayar tanda jadi 2,5%, setelah itu libur bayar hingga akhir tahun 2022. Sisanya dapat dilunasi atau dicicil hingga 24 kali mulai dari awal tahun 2023," jelas Prabantoko.

Selain diskon, harga properti yang ditawarkan sudah termasuk biaya AJB dan BPHTB, serta gratis peningkatan Sertifikat Hak Milik (SHM). Khusus konsumen yang membayar secara bertahap, Bintaro Jaya memberikan tenor angsuran sampai 24 kali dengan diskon langsung hingga 25%.

Untuk produk hunian yang mendapat promo ini di antaranya Discovery Altezza, Discovery Aluvia, Kebayoran Harmony, Kebayoran Piazza, Kebayoran Decco dan produk premium terbaru Dharmawangsa Home. Sementara untuk produk komersial seperti Kebayoran Square dan U-Ville Alfresca. 

Ruko di Kebayoran Square, harganya terjun dari Rp8,5 miliaran menjadi Rp6 miliaran setelah diskon. Tak hanya itu, Bintaro Jaya juga menawarkan kavling siap huni dengan harga mulai Rp800 jutaan, hingga kavling dengan luasan besar di atas 300 m2 seharga Rp13 jutaan per m2, sudah termasuk PPN dan surat-surat.

BANDARA
Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Selasa, 13 September 2022 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan berbagai barang terlarang.

TEKNO
5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

Senin, 26 September 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Ada berbagai aspek penting yang perlu diperhatikan dalam berbisnis, salah satunya adalah customer engagement, yakni interaksi pelanggan dengan merek bisnis.

BANTEN
Banten Jadi Daerah Paling Tidak Bahagia, Pj Gubernur Sebut Kebahagiaan Adanya di Hati

Banten Jadi Daerah Paling Tidak Bahagia, Pj Gubernur Sebut Kebahagiaan Adanya di Hati

Senin, 26 September 2022 | 21:35

Tangerangnews.com-Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al-Muktabar menanggapi data Badan Pusat Statistik (BPS) yang membeberkan Provinsi Banten sebagai daerah paling tidak bahagia di Indonesia, dengan nilai indeks paling rendah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill