Connect With Us

Modernland Segera Luncurkan Waterfront Residence Tangerang, Ini Keunggulannya

Redaksi | Senin, 7 November 2022 | 10:03

Cluster Modern Waterfront Residence di Kota Modern, Tangerang, akan diluncurkan akhir tahun 2022. (Modernland / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Permintaan akan hunian di Kota Tangerang, khususnya proyek perumahan skala kota (township) Kota Modern, terus meningkat, seiring semakin lengkapnya fasilitas dan semakin strategisnya kawasan. Untuk memenuhi permintaan tersebut, PT Modernland Realty Tbk. segera meluncurkan hunian terbaru di Kota Modern, yakni cluster Modern Waterfront Residence. 

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana mengatakan, pihaknya merancang sebuah hunian yang ditujukan kepada masyarakat urban modern yang menginginkan tinggal di kawasan yang nyaman, aman, fasilitasnya lengkap dan selaras dengan alam. 

"Kami tidak hanya membuat rumah, namun menciptakan rumah sempurna yang bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban modern," ujar Kelvin, Senin, 7 November 2022.

Menurutnya, sebelum melakukan peluncuran perdana (launching) yang rencananya akan dilakukan pada akhir tahun 2022, Modernland Realty akan menggelar acara product knowledge dengan melibatkan agen properti atau broker properti yang akan membantu pemasaran proyek ini pada 11 November 2022 mendatang.

Memiliki Banyak Keunggulan

Keunggulan cluster Modern Waterfront Residence yang dibangun di atas lahan seluas 1,6 ha antara lain merupakan private cluster eksklusif yang tenang dan nyaman dengan jumlah rumah sangat terbatas, yakni hanya sebanyak 80 unit saja, single gate cluster system yang dilengkapi CCTV untuk keamanan maksimal, dan seluruh jaringan utilitas terbenam rapi di bawah tanah (underground).

Lokasi cluster berada tepat di jantung perumahan Kota Modern, sehingga penghuni tidak perlu jauh keluar rumah untuk sekadar melakukan aktivitas sehari-hari, kurang dari 1 km sudah bisa menjangkau rumah sakit bertaraf internasional, hypermarket, pasar modern, sekolah unggulan, lapangan golf, pusat kuliner, layanan jasa perbankan dan sebagainya, memiliki panorama danau yang cantik, dan dilengkapi dengan fasilitas jogging track, taman bermain anak dan BBQ garden.

Sementara keunggulan Kota Modern lainnya adalah, hanya 5 menit dari gerbang tol JORR 2, hanya 15 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta, hanya 5 menit ke stasiun KA Tanah Tinggi, hanya 10 menit ke terminal bus Poris Plawad, berada tepat di pusat Kota Tangerang dengan 6 akses utama dari berbagai arah, perumahan dengan pemanfaatan lahan sebesar 40% lebih untuk area penghijauan yang dapat berfungsi sebagai paru-paru kawasan, fasilitas lengkap untuk lintas generasi, tersedia lapangan golf berstandar internasional ‘Modern Golf & Country Club’ dengan 18 holes, dan merupakan perumahan yang sudah hidup dan berkembang pesat.

Baca juga: Akhir September 2022, Pusat Kuliner dan Belanja Paling Hype Hadir di Modernland Tangerang

Perumahan Kota Modern seluas 400 hektar, dikembangkan sejak tahun 1983 dan telah dihuni lebih dari 12.000 jiwa. Kota Modern adalah proyek township pertama PT Modernland Realty Tbk. sekaligus pelopor pengembangan perumahan skala kota (township) di wilayah Tangerang. Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern seperti properti residensial, baik landed house maupun apartemen dan properti komersial.

"Modern Waterfront Residence adalah tempat yang sempurna untuk tinggal di jantung Kota Tangerang. Rumah yang terletak di lokasi yang strategis, dikelilingi dengan alam yang sempurna. Menempatkan diri dan keluarga jauh dari kehidupan kota yang sibuk dan berbaur dengan lingkungan alam yang alami. Bangun di pagi hari melihat pemandangan danau yang indah, atau sekadar berjalan-jalan di sore hari di tepi danau akan menimbulkan kebahagiaan tersendiri," kata Kelvin O Lesmana.

Modern Waterfront Residence menyediakan dua tipe rumah yang memiliki banyak keunggulan dan dipasarkan seharga mulai Rp1,6 milyaran. Untuk memudahkan masyarakat memiliki rumah di Modern Waterfront Residence, tersedia cara bayar via developer/ inhouse maupun KPR.

Lihat juga: 5 Referensi Desain Rumah Budget Rp100 Jutaan

Rumah Tipe Walnut / L5 dengan Luas Bangunan (LB) 88 m2 dengan Luas Tanah (LT) 50 m2 memiliki keunggulan antara lain sangat ideal untuk keluarga muda milenial mapan dengan 2 anak, façade rumah dengan gaya minimalist kontemporer, tata ruang sangat ergonomis dan terasa lapang di setiap lantainya, tersedia master bedroom yang luas dengan private bathroom, tersedia balkon service khusus cuci dan jemur, lantai dasar lapang tanpa sekat ruangan, terdapat kamar mandi di setiap lantai, aplikasi jendela model vertikal yang memberikan pencahayaan yang optimal di seluruh ruangan.

Adapun, keunggulan rumah Tipe Cedar / L7 dengan Luas Bangunan (LB) 110 m2 dengan Luas Tanah (LT) 105 m2 antara lain seluruh unit rumah menghadap danau (lake view), ruang keluarga dan ruang makan yang sangat lapang, terdapat kamar tidur di setiap lantai dasar untuk kenyamanan tamu yang menginap atau anggota keluarga lansia, dilengkapi dengan kamar pelayan yang posisinya sangat private, carport dapat menampung 2 mobil, tersedia master bedroom yang luas dengan private bathroom, seluruh ruangan mendapatkan 100% ventilasi udara & cahaya yang alami, dan rancangan façade minimalist tropis yang timeless.

Optimistis Disambut Baik Pasar

Andi Lala, GM Sales & Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. menuturkan, di tengah banyaknya tekanan terhadap industri properti saat ini, antara lain tingginya tingkat inflasi, naiknya suku bunga acuan Bank Indonesia atau BI-7 Day (Reverse) Repo Rate (BI7DRR), ancaman resesi tahun 2023, dan memasuki tahun politik, Modernland tetap optimistis Modern Waterfront Residence di Kota Modern akan disambut baik oleh pasar.

Baca juga: Pengembang Bintaro Jaya Tawarkan Promo Akhir Tahun, Klaster di Pondok Aren Diskon Sampai Rp300 Juta

Selain memiliki banyak keunggulan yang bisa memikat masyarakat untuk memilikinya, kebutuhan akan rumah di Indonesia sangat tinggi dan pasar landed house di Kota Modern juga sangat terbuka karena banyak yang ingin tinggal di Kota Modern yang memiliki banyak kelebihan. Selain itu dari segi investasi, properti masih jadi aset yang baik ditengah kondisi ekonomi saat ini.

"Segera lakukan pemesanan unit dan dapatkan berbagai promo-promo khusus maupun penawaran menarik lainnya. Wujudkan impian dengan memiliki rumah di Modern Waterfront Residences yang bergengsi di Kota Modern,” pungkas Andi Lala.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill