Connect With Us

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

| Dibaca : 204

Matera Residences di Gading Serpong, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022. 

Hunian super mewah dan berukuran luas ini, berada di lokasi yang sangat strategis dan eksklusif di wilayah selatan Gading Serpong, dengan menawarkan kenyamanan, privasi dan juga lingkungan yang sehat.

M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan, minat dan kebutuhan masyarakat akan hunian premium meningkat dan semakin diminati mengikuti konsekuensi dari gaya hidup yang dinamis. Selain itu juga aktivitas yang sangat cepat yang mengedepankan aspek privasi dan kenyamanan.

"Kami menerima banyak permintaan akan hunian berukuran besar yang terbukti pada klaster premium sebelumnya (Granada, Menteng Village dan Pasadena Grand Residences) terserap dengan sangat baik. Hal inilah yang kami pelajari dan menginspirasi melahirkan Matera Residences," katanya saat peluncuran Matera Residences, Rabu 14 Desember 2022.

Menurutnya, Matera Residences di bangun diatas lahan seluas 6 hektare dengan jumlah terbatas, yakni sekitar 182 unit atau sekitar 24 unit per hektarenya. Pada tahap awal akan diluncurkan 24 unit, dengan target 54 unit sampai tahun 2023.

Desainnya bergaya modern klasik Amerika dengan pilihan material peremium. Inspirasi Matera Residences sendiri, kata Nawawi, mengadopsi suatu kota di Italia Selatan yang dinobatkan UNESCO dengan keindahan budayanya, serta menjadi tempat destinasi wisata para sultan.

"Jadi yang coba kita wujudkan bukan hanya bangunan rumah yang nyaman dan mewah, tapi juga lingkungan yang dapat meningkatkan kualitas hidup penguninya," jelas Nawawi. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, pihaknya tak main-main dalam menggandeng konsultan. Ada lima konsultan ternama yang terlibat, yaitu Desain Interior Hadiprana Principle dan Ethospace, konsultan arsitektur (rumah Studio I27), community club konsultan arsitek Sonny Sutanto, dan konsultan landscape Darcaniya Cinitra.

Hadiprana dikenal sebagai Arsitek dan Desain Interior Indonesia yang memiliki kekuatan pada desain yang unik, eksklusif, dan kontemporer dengan aspek komposisi, proporsi dan harmoni.

Sedangkan ETHOspace adalah studio desain ternama asal Singapura yang kini hadir di Indonesia, serta merancang dengan detail yang klasik dan elegan di show unit Matera Residences.

Pada tahap awal Matera Residences dipasarkan dalam jumlah terbatas sebanyak 54 unit dan dijual mulai dari Rp 6,2 miliaran hingga Rp 12,7 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

Mulai dipasarkan perdana secara eksklusif melalui dua tahap yaitu VIP Pass pada 15 Desember 2022-12 Januari 2023 dan Regular Pass pada 13 Januari-29 Januari 2023.

"Sampai hari ini sudah ada 40 orang yang memesan dan membayarnya. Tapi kami belum boleh jual. Nanti tanggal 15 Desember 2022, kita buka nomor urut pembelian dengan harga Rp50 juta, tidak bisa direfund. Tanggal 14 Januari 2023 baru bisa dibeli, maksimal 2 unit per orang," tukas Nawawi.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan Matera Residences mengusung konsep ‘Luxurious Living’ dengan desain modern classic baik dari sisi penataan kebutuhan ruang dalam yang lengkap, nyaman dan spacious, maupun tampilan façade bangunan yang elegan, megah dan mewah.

Kemegahan hunian ini dilengkapi dengan pilihan material yang selektif dan berkualitas sebagai hal terpenting untuk mengangkat nilai dan kepuasan bagi konsumen.

Terdapat juga double-volume void untuk menciptakan nuansa ruang yang lega dengan high ceiling yang mencapai 3,6 m dan tinggi pintu dan jendela yang mencapai 2,7 m.

"Jadi memberikan sirkulasi rumah yang sehat dengan kualitas cahaya efektif serta udara alami," katanya.

Di tengah-tengah hunian Matera Residences dilengkapi oleh Luxury Amenities Community Club seluas 5.000 m2 dengan beragam fasilitas untuk memberikan kesempatan bagi penghuni berinteraksi. Terdapat fasilitas, multi-function room, put-put golf, infinity swimming pool, bowling alley, gym, billiard dan lainnya.   

Terdapat empat tipe yang ditawarkan di Matera Residences yaitu, ukuran, L9x18 m (LT 162 m2/LB 208 m2), L10x20 m (LT 200 m2/LB 229 m2), 12x20 m (LT 240/LB 342 m2), dan 12x25 m (LT 300/LB 432 m2).

"Masing-maing terdiri dari 4+1 kamar tidur dengan kamar utama ekstra luas dan walking closet, 3+1 kamar mandi, carport 2 dan 2+1," katanya.

Tampilan ukuran kamar tidur utama yang begitu luas dapat memberikan kebebasan bagi konsumen melakukan penataan interior dengan berbagai opsi yang diinginkan sesuai style & kebutuhan masa kini. 

Matera Residences dipasarkan semi-furnished di mana area kamar mandi dilengkapi dengan bentuk Vanity Cabinet & Mirror yang mewah dan fungsional. Sedangkan area wet kitchen dilengkapi dengan Kitchen Cabinet yang didesain sesuai kebutuhan.

Furnishing tersebut juga dilengkapi dengan Sanitaryware dan Kitchen Appliances yang premium, di mana Sanitaryware menggunakan Kohler, sedangkan Kitchen Appliances menggunakan Teka, brand premium asal Jerman.

Melengkapi kenyamanan hunian luxurious bagi penghuni, Matera Residences dilengkapi fitur-fitur seperti, import marble slab (tipe 12x20 m dan 12x 25 m) dan Quadra (tipe 9x18 m dan 10x20 m) atau import marble slab (opsional), kaca low e-glass.

Lalu, smart home system, digital door lock, smart air ventilation, solar water heater, solar panel system, potable water system, AC di setiap ruangan, canopy skylight, automatic garage door dan EV Charging.

"Kami yakin hunian luxurious Matera Residences ini akan menjadi menjadi icon dan kebanggaan bagi kawasan sekitarnya, serta dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian luxurious,” tambah Henry

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill