Connect With Us

Kerja Sama dengan Alam Sutera Group, J Trust Bank Beri Tenor KPR di Tangerang Sampai 30 Tahun

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Maret 2023 | 13:53

Penandatanganan kerja sama J Trust Bank dan Alam Sutera Group untuk pembiayaan KPR dan KPA di EleVee Marketing Office Alam Sutera, Pinang, Kota Tangerang, Selasa 28 Maret 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) kembali bekerja sama dengan pengembang properti di Tangerang.

Kali ini dengan Alam Sutera Group untuk pembiayaan kepemilikan properti, melalui produk kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit pemilikan apartemen (KPA) tiga kawasan properti premium yaitu Suvarna Sutera, Ayodhya, dan EleVee.

Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai mengatakan alasan pihaknya memilih bekerja sama dengan Alam Sutera Group, karena telah memiliki rekam jejak yang luar biasa sebagai pengembang properti dan pionir pada pengelolaan pemukiman, kawasan komersial, kawasan industri, pusat perbelanjaan dan rekreasi, serta perhotelan yang terintegrasi.

"Selaras dengan semangat kami mengusung properti ramah lingkungan dan berorientasi pada kelestarian alam, J Trust Bank mendukung penuh upaya Alam Sutera Group dalam mewujudkan kehidupan yang berkualitas, nyaman, aman, dan sehat untuk masyarakat Indonesia,” ujar katanya saat penandatanganan kerja sama di EleVee Marketing Office Alam Sutera, Pinang, Kota Tangerang, Selasa 28 Maret 2023.

Menurutnya, pembiayaan KPR dan KPA ini juga merupakan langkah pihaknya untuk mendukung pemerintah dan pelaku usaha properti di Indonesia, seiring pulihnya kondisi ekonomi dan sosial pasca pandemi Covid-19.

"Kami optimis sektor properti akan kembali tumbuh positif," katanya.

Direktur Bisnis PT Bank JTrust Indonesia Tbk Widjaja Hendra mengatakan dalam kerja sama ini, J Trust Bank telah mempersiapkan produk unggulan KPR dan KPA dengan rate yang sangat kompetitif, terjangkau, dan jangka waktu pembiayaan yang istimewa, mulai dari 10 hingga 30 tahun. Suku bunganya 4,5 persen dan dikunci hingga 5 tahun.

"KPR dan KPA J Trust Bank juga berlaku bagi warga negara asing (WNA), di mana belum banyak perbankan yang memberikan pelayanan produk tersebut. Fokus pembiayaannya paling banyak di rumah tapak. Tapi ada juga untuk apartemen," jelasnya.

Joseph Sanusi Tjong, Presiden Direktur Alam Sutera Group menyatakan sesuai dengan visi Alam Sutera Group, pihaknya selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui inovasi-inovasi dalam penyediaan hunian terbaik, yang nyaman sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini.

"Jadi dapat mendukung seseorang untuk lebih memaksimalkan potensinya. Dengan adanya kemudahan dan dukungan fasilitas pembiayaan dari J Trust Bank, diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat dalam mewujudkan hunian impiannya di Alam Sutera,” jelasnya.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill