Connect With Us

Fresco, Hunian Modern yang Affordable di Gading Serpong Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 20 April 2023 | 19:18

Ilustrasi unit hunian Fresco di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land beberapa waktu lalu memperkenalkan hunian perdana di 2023 yaitu Fresco di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Hunian modern dan affordable yang berada di beberapa pilihan lokasi strategis ini sudah terhuni. Fresco berada di dalam beberapa klaster, yaitu Fresco @ Arcadia Village, Fresco @ Virginia Village, Fresco @ Trimezia, dan Fresco @ British. 

Memasuki periode Q1 2023, pencarian dan permintaan properti berupa hunian tapak di Jabodetabek, khususnya Kabupaten Tangerang, masih menunjukkan kenaikan yang positif.

Menurut Indonesia Property Market Report Q1 2023 dari Rumah.com, permintaan terhadap hunian pada kuartal keempat 2022 masih didominasi oleh permintaan rumah tapak, yakni sebesar 92% dari total pencarian produk properti.

Tren pencarian properti menengah juga terus meningkat, menunjukkan daya beli masyarakat yang tetap terjaga.

Hal ini dipicu oleh sejumlah perkembangan positif di dalam negeri, seperti turunnya nilai tukar rupiah dan inflasi, serta membaiknya konsumsi pasar rumah tangga yang menyusul pemulihan ekonomi pasca-pandemi.

Paramount Land pun optimis dalam menghadirkan beragam produk properti dengan jangkauan pasar dan variasi harga yang sangat luas demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk properti berkualitas dan terbaik di kelasnya.

Melihat tingginya permintaan masyarakat muda dan generasi milenial akan hunian modern berskala menengah di Kota Gading Serpong, Paramount Land menghadirkan hunian terbaru Fresco di jantung Kota Gading Serpong. 

M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan Fresco hadir melengkapi diferensiasi produk hunian milik Paramount Land, sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian modern dan nyaman di Gading Serpong.

Hunian ini dikelilingi lingkungan yang sudah ramai dan beragam fasilitas kota yang sudah sangat hidup dan aktif, yaitu ruko komersial, pusat kuliner, sekolah Tarakanita dan Stella Maris, Matana University, Bethsaida Hospital.

Ada juga mal dan pusat perbelanjaan, serta berbatasan langsung dengan akses jalan menuju Karawaci dan Legok.

"Fresco ditawarkan sebanyak 105 unit dengan harga yang affordable, yaitu mulai dari Rp 830 jutaan (sudah termasuk PPN) dalam jumlah yang sangat terbatas," katanya melalui siaran pers, Kamis 20 April 2023.

Paramount Land juga menawarkan promo utama cara bayar KPR dengan DP sangat ringan yaitu mulai dari 5% dan dapat diangsur hingga 6x (produk tertentu), sehingga angsuran DP KPR mulai dari Rp 2 jutaan per bulan.

"Program Launching Fresco ini berlangsung 5 April hingga 31 Mei 2023, manfaatkan kesempatan memiliki hunian dan investasi terbaik di Gading Serpong," ujar Nawawi.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan Fresco merupakan hunian dengan konsep modern tropis, dengan desain fasad simpel berhias aksen garis dan tekstur travertine yang mewah, namun tetap low maintenance, atap limasan, dan bukaan kaca.

Setiap unit Fresco juga dilengkapi dengan electric water heater di kamar mandi utama, smart door lock, dan AC di setiap kamar tidur. 

Hunian ini menghadirkan penataan ruang yang efisien dan nyaman, namun tetap dapat mengakomodasi segala aktivitas dan kebutuhan penghuni.

"Hadir dengan ukuran yang bervariasi, dengan pilihan lebar lahan dari L4, L5, L6, L7, hingga L8, dan panjang dari 8 meter hingga 35 meter, sehingga sangat fleksibel untuk dijadikan rumah tumbuh yang dapat dikembangkan di masa depan," jelasnya.

Menurutnya, Fresco merupakan hunian yang cocok untuk masyarakat muda dan generasi milenial yang ingin tinggal di kota yang telah ramai dan memiliki akses terbaik seperti Kota Gading Serpong, atau bagi mereka yang ingin tinggal dekat dengan orang tuanya.

"Fresco dikemas sedemikian rupa sehingga dapat dimiliki oleh segmen masyarakat yang luas. Mengingat sudah sangat terbatasnya lahan di Gading Serpong, kehadiran Fresco yang menyasar pasar kelas menengah tentunya merupakan momen yang sangat langka dan tidak boleh dilewatkan," ungkap Henry.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill