Connect With Us

Klaster Strozzi, Hunian Ramah Lingkungan Seharga Mulai Rp2,4 Miliar di Gading Serpong Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 31 Mei 2023 | 19:57

Desain Klaster Strozzi yang ramah lingkungan di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Serpong kembali menawarkan klaster kesembilan di kawasan Symphonia berkonsep The Real Attic bernama Strozzi.

Dibuka dengan harga mulai dari Rp2,4 miliar, klaster ini akan dipasarkan kepada konsumen secara perdana mulai tanggal 10 Juni 2023 sebanyak 78 unit.

Dengan beragam keunggulan yang menitikberatkan pada konsep rumah ramah lingkungan, kluster ini juga akan diserahterimakan hanya dalam waktu 21 bulan. 

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong menjelaskan Strozzi mengadaptasi 90 persen dari konsep klaster terdahulu yaitu Leonora.

Permintaan yang terus hadir setelah peluncuran Leonora pada awal tahun lalu mendapatkan perhatian yang sangat besar atas keunikan dari konsep The Real Attic, sehingga menjadi terkenal dan viral, serta berhasil meraup kesuksesan di dalam penjualannya. 

"Tentunya di Strozzi inovasi tambahan kami hadirkan untuk memberikan sentuhan terbaik dengan keistimewaan berupa upgrade ukuran lebar, yaitu lebar 8 dan juga tambahan opsi variasi attic yang memiliki balkon lebar,” ujarnya Rabu 31 Mei 2023.

Strozzi dibalut dengan gaya arsitektur modern minimalis, tersedia dalam dua pilihan tipe yaitu lebar 7 dan 8 dengan panjang 12 meter.

Memiliki luas tanah mulai dari 84 - 96 m2 dan luas bangunan mulai dari 92 - 161 m2 dengan tipe bangunan Deluxe (jumlah kamar hingga 3BR) dan Premium Attic (jumlah kamar hingga 4BR plus ruang attic).

Memiliki layout yang fleksibel dan semua ruangnya fungsional sehingga tidak perlu renovasi. Tersedia pilihan attic untuk menyesuaikan kebutuhan pemilik yaitu attic floor indoor dan outdoor atau indoor dengan balkon.

"Klaster Strozzi dilengkapi fasilitas club house dengan kolam renang dan children playground, serta didukung pengamanan 24 jam dan pengelolaan Town Management dengan standar Summarecon," jelas Magdalena.

Adapun keistimewaan konsep The Real Attic didesain sejak awal sebagai ruang ideal dan sehat, lengkap dengan pencahayaan dan sirkulasi udara alami, bukan sekedar ruang tambahan yang dipaksakan.

Keunggulan dua pilihan attic ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai fungsi dari sebagai ruang yoga, mini studio workout, atau bisa juga difungsikan sebagai working space, mini library hingga kamar tidur.

"Tidak hanya itu, dengan balutan warna earth tone, diberikan pilihan fasad yang dapat menyesuaikan karakter penghuni hingga infrastruktur yang lengkap," ungkap Magladena.

Lokasi Klaster Strozzi berada strategis di Distrik Melody, kawasan Symphonia seluas 200 hektar yang berdampingan dengan alam berwujud ruang terbuka hijau dan dikelilingi oleh danau.

Penerapan teknologi dengan tujuan sustainable life hadir melalui fasilitas solar panel dan smart home system berupa smart switch, smart socket, indoor/outdoor smart CCTV, door sensor, smart door lock, smart IR, dan smart panel di dalam setiap unit Strozzi.

Fasilitas Danau Melody yang menjadi bagian dari pengembangan fasilitas utama di Symphonia yaitu Urban Lake Park yang menggabungkan konsep komersial, leisure dan lifestyle.

"Fasilitas ini akan menjadi hangout spot terbaru dan dapat dijangkau walking distance dari Klaster Strozzi," ujar Magdalena.

Beragam sistem pembayaran dengan berbagai kemudahan disediakan yaitu melalui developer berupa tunai keras dan angsuran bertahap flat 12 dan 24 bulan.

"Bisa juga melalui Bank Partner yang bekerjasama dengan Summarecon Serpong berupa KPR Ekspress, DP 10% dicicil 10 kali atau DP 15% selama 18 kali," tutur Magdalena.

Khusus penjualan perdana disediakan benefit berupa promo early bird yaitu gratis IKEA Kitchen Set Voucher senilai Rp50 juta dan DYSON Air Purifier TP09, dengan melakukan pendaftaran maksimal tanggal 4 Juni 2023.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill