Connect With Us

Mitraruma Buka Showroom Pertamanya di Okabe Gallery Alam Sutera Tangsel, Ada Promo Desain Rumah Gratis

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 9 Juni 2023 | 10:13

Showroom Mitraruma di Okabe Gallery, Lantai 1, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mitraruma, penyedia layanan one-stop solution dengan beragam layanan untuk kebutuhan rumah, membuka showroom offline pertamanya di Okabe Gallery, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan.

Dalam event grand opening sejak Selasa 6 Juni 2023 ini, Mitraruma menawarkan konsultasi secara gratis untuk mendesain rumah impian. Konsumen juga bisa mendapatkan berbagai promo dan penawaran menarik.

Warit Jintanawan, Country Director SCG Indonesia, mengatakan Mitraruma telah hadir selama 3 tahun di Indonesia di bawah naungan PT Kokoh Inti Arebama Tbk (KOIN) dan memperoleh dana sepenuhnya dari SCG.

Showroom pertama ini menjadi wujud komitmen Mitraruma untuk menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam memperoleh hunian impiannya.

"Kami percaya bahwa Mitraruma adalah mitra tepercaya yang dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik, sejalan dengan visi SCG," katanya.

Sataporn Na Songkhla, Co-founder Mitraruma mengungkapkan, sejak pada tahun 2020, Mitraruma melihat bahwa pasar renovasi residensial di Indonesia sedang berkembang. Sementara standar konstruksi di Indonesia masih memiliki ruang untuk perbaikan.

Maka dari itu, momen ini merupakan kesempatan besar bagi Mitraruma untuk menjadi tujuan baru bagi pemilik rumah, khususnya di wilayah Jabodetabek.

"Konsumen yang memiliki minat dalam renovasi rumah dapat berkonsultasi secara gratis di showroom dan akan didampingi oleh tim expert kami, yang siap menciptakan hunian impian yang nyaman dan bernilai fungsional dengan paket yang kompetitif,” jelasnya.

Bahkan saat sesi konsultasi, calon konsumen  juga bisa mendapatkan mock up design secara langsung sebagai gambaran awal.

“Semua permintaan yang masuk akan kami personalisasikan melalui modular dan RAB yang dibuat berdasarkan kebutuhan tiap konsumen. Lalu konsumen juga bisa mendapatkan desain instan secara gratis sebelum melanjutkan ke tahap selanjutnya,” tambah Sataporn.

Di showroom, konsumen dapat melihat dan merasakan langsung berbagai produk andalan dari Mitraruma, seperti kitchen set, desain interior, kanopi, dan extention area lainnya.

Mitraruma juga menawarkan pemilihan material terbaik di kelasnya, salah satunya adalah bahan HMR (High Moisture Resistance) E1 yang terbukti secara ilmiah bisa mengurangi resiko berbagai macam penyakit, karena dibuat tanpa kandungan formaldehyde.

Konsumen dapat mengunjungi showroom Mitraruma di Okabe Gallery, Alam Sutera, lantai 1, yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill