Connect With Us

Everton-Fulham Menang, Villa Tumban

| Jumat, 21 Agustus 2009 | 10:42

TANGERANGNEWS- Klub Premier League dapat hasil berbeda di leg pertama playoff Europa League. Everton dan Fulham sama-sama memetik kemenangan besar di kandang, sementara Aston Villa tumbang. Berlaga di Goodison Park, Jumat (21/8) dinihari WIB, Everton memetik kemenangan besar atas Sigma Olomouc dengan skor 4-0. Louis Saha membuka keunggulan The Toffees saat laga masuk menit 34. Sebelum turun minum, anak asuh David Moyes berhasil menggandakan keunggulan lewat Jack Rodwell di menit 40. Saha dan Rodwell benar-benar menjadi bintang tuan rumah dalam laga tersebut. Keduanya kembali menjebol gawang klub Republik Ceko itu di babak kedua, Saha menambah golnya di menit 73 sementara Rodwell menjadi pencetak gol ketiga tuan rumah di menit 54. Dari Craven Cottage, kemenangan dengan skor besar juga didapat Fulham. Menjamu wakil Russia, Amkar Perm, The Cottagers menang 3-1. Tanda-tanda kemenangan tuan rumah sudah terlihat sejak awal laga saat Andrew Johnson membuka keunggulan di menit empat. Publik tuan rumah harus menunggu lama untuk melihat datangnya gol kedua yang baru tercipta di menit enam babak kedua melalui Clint Dempsey. Bobby Zamora menutup kemenangan Fulham dengan golnya saat laga tersisa 15 menit. Sedangkan gol semata wayang Amkar Perm tercipta lewat Vitali Grishin di menit 77. Jika duo Inggris yang bermain di kandang berhasil memetik kemenangan, tidak demikian dengan Villa yang harus menjalani partai tandang. Bertamu ke Rapid Wina, The Villans menyerah 0-1. Gil tunggal penentu kemenangan tuan rumah datang dari Nikica Jelavić di menit pertama pertandingan. Meski kalah, peluang Villa untuk tetap lolos ke fase grup Europa League masih terbuka lebar karena pertemuan kedua akan dilangsungkan di Villa Park pekan depan.(dtk )
PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill