Connect With Us

Ditunggu: Duet Diego-Del Piero

| Kamis, 27 Agustus 2009 | 01:23

TANGERANGNEWS- Diego Ribas tampil impresif dalam debutnya di Seri A bersama Juventus. Alhasil ia pun menuai pujian. Kini tengah dinantikan bagaimana jika dirinya bermain dengan Alessandro Del Piero. Diego tampaknya tidak mengalami kesulitan untuk bisa beradaptasi bersama Juve di Seri A. Gelandang Brasil yang diboyong Juve dari Werder Bremen itu langsung memberi kontribusi yang positif saat skuadnya memetik kemenangan 1-0 atas Chievo akhir pekan lalu. Ia tidak mencetak gol dalam laga yang dihelat di Stadio Olimpico Grande Torino tersebut, namun tendangan bebasnya dapat dimanfaatkan oleh Vincenzo Iaquinta untuk diteruskan menjadi gol. Wajar apabila Diego digadang-gadang bakal menjadi salah satu tumpuan utama bagi Juve musim ini. Yang menarik kini adalah melihat bagaiman jika dirinya dimainkan berbarengan dengan Del Piero. Nama terakhir tak bermain melawan Chievo lantaran terbebat cedera. Bisa jadi kita akan ,elihat duet Diego-Del dimainkan pada laga melawan AS Roma akhir pekan ini. Del Piero telah mengatakan bahwa dirinya siap untuk bermain melawan I Lupi hari Minggu nanti. "Sangat benar jika Diego telah membuktikan bahwa ia adalah figur penting bagi timnya, tetapi kekuatan Juve terletak pada kolektivitas tim dan bukannya pada satu pemain," ujar Presiden Juve Giovanni Cobolli Gigli di Football Italia. "Saya pribadi sudah tak sabar menatikan Diego dan Del Piero bermain bersama," tandasnya. (dtk)
BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill