Connect With Us

Eduardo Juga Dibela Bilic

| Jumat, 4 September 2009 | 02:02

TANGERANGNEWS-Skorsing yang dijatuhkan UEFA kepada Eduardo da Silva tak hanya membuat Arsenal kecewa. pelatih timnas Kroasia, Slaven Bilic, juga ikut kesal dibuatnya. Pemain yang akrab disapa Dudu itu mendapatkan skorsing dari UEFA setelah dianggap melakukan diving kala bertanding melawan Glasgow Celtic di playoff Liga Champions. Hukuman tersebut dijatuhkan setelah ada protes dari kubu Celtic. Arsenal kemudian merasa kalau UEFA terlalu terburu-buru dalam membuat keputusan ini dan tidak melihat kalau sebelum Eduardo pun, banyak pemain yang melakukan diving namun tak terkena hukuman. Kini seruan serupa dilontarkan oleh Bilic. Pelatih berusia 40 tahun itu tak percaya Eduardo melakukan diving. Dia menyebut bahwa pemain berdarah brasil itu memiliki sikap yang patut dicontoh oleh banyak pihak. "Kita tengah membicarakan soal pemain yang bisa menjadi contoh para olahragwan. Saya tidak bisa mengerti mengapa orang seperti dia bisa dihukum," ujarnya seperti dilansir Telegraph. Sebelumnya, kiper Skotlandia, Craig Gordon juga telah memberikan pembelaan. Ia cukup memahami tindakan diving oleh Dudu, atau pemain manapun, karena memang ada sesuatu yang dihasilkan dari aksi tersebut. "Anda bisa lihat apa artinya dan mengapa orang bisa melakukannya, agar bisa memenangi pertandingan dengan cara apapun," tukas Gordon. (dtk)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill