Connect With Us

Legenda Milan Tantang Legenda Madrid

| Selasa, 8 September 2009 | 05:18

TANGERANGNEWS- Pertandinga menarik akan terjadi di San Siro, Senin 14 September 2009 nanti. Legenda AC Milan akan menjamu legenda Real Madrid dalam sebuah pertandingan amal yang digelar yayasan Stefano Borgonovo. Acara yang kerap digelar Borgonovo ini memang terbilang menarik. Beberapa nama besar sepakbola akan beradu kebolehan. Dalam pertandingan itu, legenda-legenda Milan yang dimotori Carlo Ancelotti dan Roberto Baggio akan menjamu legenda-legenda Madrid. Selain Ancelotti dan Baggio, pertandingan ini juga akan diikuti Franco Baresi, George Weah, Alessandro Costacurta dan masih banyak alumni Rossoneri. Namun dalam skuad Milan tak muncul nama Paolo Maldini. Seperti yang dilansir AP, pada pertandingan ini juga akan menjadi reuni Ancelotti dengan suksesornya di Milan, Leonardo. Hasil penjualan tiket di pertandingan ini sepenuhnya akan diserahkan bagi yayasan Borgonovo yang fokus medalami penelitian tentang penyakit Saraf Neuron Motorik. Borgonovo sendiri menderita penyakit ini sejak September 2008 silam. Legenda Milan: Ancelotti, R. Baggio, Baresi, Boban, Carbone, Colombo, Costacurta, Donadoni, Eranio, Evani, Fuser, F. Galli, G. Galli, Ganz, Lentini, Leonardo, Mannari, Mussi, Nava, S. Rossi, Sacchi, Simone, Stroppa, Tassotti, Van Basten, Weah. Legenda Madrid: Alfonso, Amavisca, Buyo, Butragueno, De Las Heras, Esnaider, Gallego, Geni, Ivan, Juanma, Julio Llorente, Karanka, Koke Contreras, Mesas, Morales, Ramis, Sabido, Sanchis, Velasco, Victor.(vn)
NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill